x

Hadapi Bali United, Pelatih Persiba Benahi Lini Belakang

Selasa, 10 Oktober 2017 07:35 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Rizky Pratama Putra
Ekspresi kecewa pemain Persiba setelah dikalahkan Bhayangkara FC.

Hariyadi mengungkapkan akan membeenahi lini belakang Persiba Balikpapan jelang laga melawan Bali United.. Pelatih Persiba ini masih menyoroti lini belakangnya, karena hanya dalam waktu 30 menit kebobolan tiga gol kala melawan Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC, Beruang Madu  kalah 2-3. Tiga gol yang terjadi karena pemain belakang dianggap tidak displin.

“Jadi kami akan memperbaiki disiplin pemain dalam bertahan. Juga transisi dari bertahan ke menyerang itu juga kami akan benahi,” ujar Hariyadi.

Bhayangkara FC vs Persiba Balikpapan.

Selain itu kata dia, lini serang juga menjadi perhatiannya. Karena dalam pertandingan banyak peluang yang tercipta. Namun sayangnya Persiba hanya mencetak dua gol.

“Kami banyak peluang kemarin lawan Bhayangkara. Tapi tidak semua peluang itu yang bisa menjadi gol. Jadi menyerang kami perbaiki,” terangnya.

Hariyadi juga menyebut bahwa skuatnya juga harus menyesuaikan diri dengan waktu pertandingan. Adaptasi soal cuaca juga menjadi titik lemah Beruang Madu saat ini.

Selebrasi para pemain Persib Balikpapan menyambut gol Marlon da Silva.

Di samping itu, lanjut Hariyadi, juga akan menyesuaikan dengan cuaca dan waktu saat bermain. Karena pengalaman bermain saat pukul 15.00 WIB membuat pemain Persiba kedodoran.

“Kami harus sesuaikan dengan cuaca dan waktu. Kemarin kami main jam tiga (pukul 15.00 WIB) dan nanti kami latihan juga harus jam tiga,” imbuhnya.

Baca Juga

“Karena kemarin kami main jam tiga, kami sama-sama habis (tenaga). Kami juga terlambat panas. Tapi para pemain sudah bekerja keras dalam pertandingan,”

Skuat Persiba sendiri hanya memiliki persiapan singkat jelang melawan runner up sementara Liga 1 ini. Sepulang dari Bekasi, Marlon da Silva dan kawan-kawan hanya memiliki recovery selama 2 hari.

Persiba BalikpapanBali UnitedLiga IndonesiaMarlon Da SilvaLiga 1

Berita Terkini