x

Pelatih Persib U-19 Sudah Kantongi Nama Calon Pemain Baru Jelang Babak 8 Besar

Kamis, 12 Oktober 2017 17:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
Persib U-19.

Persib Bandung U-19 nampaknya tidak ingin tersisih di babak delapan besar Liga U-19 yang akan bergulir 18-24 Oktober 2017 nanti di dua kota berbeda yakni Bali dan Bandung. Tampil sebagai tuan rumah Grup B, Maung Ngora berencana menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain baru.

Manajer Persib, Yoyo S. Adiredja menjelaskan kalau pelatih Budiman Yunus telah menyiapkan sejumlah nama untuk mengisi posisi lini tengah dan lainnya. Akan tetapi, pihaknya masih merahasiakan siapa nama pemain yang akan bergabung bersama Beckham Putra.

Pelatih Persib Bandung U-19, Budiman Yunus

"Ada penambahan pemain sekitar dua sampai tiga orang, posisinya ada pemain tengah juga, tapi pelatihnya masih menimang-nimang beberapa nama itu. Nama-namanya sudah ada di pelatih," tutur Yoyo Adiredja.

Baca Juga

Pada babak delapan besar Liga U-19 tahun ini, Persib bergabung bersama Persipura Jayapura U-19, Barito Putera U-19, dan Perseru Serui U-19. Semua tim dinilai berbahaya lantaran Maung Ngora belum bertemu dengan ketiga klub tersebut di babak penyisihan grup.

"Semua tim yang ada kita belum pernah ketemu jadi diwaspadai. Targetnya tentu lolos, dengan modal kepercayaan diri di babak penyisihan grup yang kita bisa menang di padang dan lainnya semoga bisa berlanjut," jelas Yoyo Adiredja.

Hasil Drawing babak 8 besar Liga U-19.

Untuk laga babak delapan besar nanti, Persib Bandung U-19 memilih Stadion Siliwangi, dan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang sebagai venue utama. Setiap tim akan saling bertemu dengan format setengah kompetisi (satu kali bertemu).

Jika ingin lolos ke babak semifinal, maka Persib harus bisa menjadi juara grup, minimal menjadi runner up. Hal itu menjadi ujian tersendiri bagi skuat asuhan Budiman Yunus, lantaran di babak penyisihan grup 2 mereka tampil superior dengan hanya sekali kalah, sekali imbang dan delapan kali menang dari 10 pertandingan yang dijalani.

Perseru SeruiPersib BandungBarito PuteraPersipura JayapuraPersib U-19Liga Indonesia

Berita Terkini