x

Persib Bandung Menuju Makassar dengan Kekuatan 19 Pemain

Jumat, 13 Oktober 2017 03:35 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
Pemain Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Herrie Setyawan.

Persib Bandung siapkan 19 pemain dalam menghadapi PSM Makassar di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017). Sementara ada empat pemain yang  ditinggal. Keempat pemain itu adalah Imam Arief Fadilah (PG), Agung Mulyadi, Raphael Maitimo, dan Dedi Kusnandar.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya sunarya mengatakan pemilihan tersebut dilihat dari kesiapan pemain dari mulai fisik, kebugaran pemain. Yaya berharap ke-19 pemain yang diboyongnya tersebut bisa memberikan hasil yang maksimal. Sehingga bisa meraih kemenangan, sebagai obat kegagalan setelah dalam lima pertandingan sebelumnya yang selalu berakhir imbang. 

Baca Juga

"Setiap pertandingan nanti sudah tidak mungkin naik ke atas untuk jadi juara, artinya kita hanya mencoba memperbaiki secara individu maupun tim supaya dampaknya terhadap prestasi tim naik terus, artinya setiap pertandingan kita harus menang," ujar Yaya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (12/10/17). 

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunary

Sayangnya, di laga melawan PSM Makassar nanti, Persib tidak akan ditangani secara langsung oleh pelatih kepala Emral Abus karena masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai intruktur kepelatihan B AFC. 

"Pak Emral absen selama tiga minggu. Kalau Pak Herrie (asisten pelatih Persib) Jumat malam gabung dan langsung menyusul ke Makassar. Meski selama ini tidak ada mereka, kita selalu koordinasi mengenai menu latihan program latihan yang kita bikin," kata Yaya..

Berikut ke-19 Persib dalam menghadapi PSM Makassar :

Penjaga gawang

1. M Natshir Fadhil Mahbuby

2. I Made Wirawan

Belakang

3. Vladimir Vujovic

4. Achmad Jufriyanto

5. Wildansyah

6. Tony Sucipto

7. Supardi Nasir

8. Henhen Herdiana

9. Jajang Sukmara

10. Purwaka Yudi

Tengah

11. Kim Jefrrey Kurniawan

12. Hariono

13. Michael Essien

14. Febri Hariyadi

15. Shohei Matsunaga

16. Atep

17. Billy Paji Keraf

18. Gian Zola Nasrulloh

Depan

19. Ezechiel N'Douassel

Persib BandungRaphael MaitimoPT Liga IndonesiaDedi KusnandarLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)

Berita Terkini