x

Parade Selebritis 'Bobotoh Geulis' Pendukung Persib Garis Keras

Sabtu, 14 Oktober 2017 06:24 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Ilustrasi Bobotoh, penggemar fanatik klub Persib Bandung.

Sekarang mendukung klub kesayangan bukan lagi monopoli para lelaki. Banyak klub-klub Indonesia memiliki penggemar wanita, bahkan masuk jajaran garis keras. Di mana pun dan kapan pun mereka siap membela tim kesayangannya.

Baca Juga

Bagi fans Persib Bandung rasanya tidak sah jika belum berkenalan dengan 4 bobotoh cantik nan seksi yang berani berpanas-hujan demi nonton Persib main. Sejak mengenal dunia olahraga, mereka menyatakan diri setia pada Maung Bandung. Siapa saja sih mereka? Berikut ulasannya yang dihimpun oleh INDOSPORT. Simak yuk, ah.


1. Sandra Olga

Sandra Olga.

Siapa sih yang tak kenal dengan presenter olahraga yang satu ini? Sandra Olga. Senyumnya yang manis makin dikenal, terutama oleh pecinta sepakbola tanah air. Sandra kerap siaran di liga utama Indonesia. Wanita bernama Sandra Olga Purwanto ini ternyata penggemar berat Persib Bandung, lho.

Di unggahan Instagramnya Sandra terlihat sering sekali mengenakan kaos maupun jersey yang mendukung Persib. Bagi dia, kalah atau menang, Persib tetap juara di hatinya. Duh, jadi kepincut ingin nonton Persib tanding langsung kalau ada 'Neng' Sandra, ya.


2. Jelly Jelo

Jelly Jelo.

Bobotoh cantik ini pasti terkenal banget, deh. Bagi Jelly Jelo menjadi seorang penggemar Persib Bandung adalah harga mati. Dia tak sekedar suka melainkan juga terlibat aktif mengikuti kabar mengenai aktifitas klub yang didukungnya.

Seperti saat insiden Ricko Andrean. Seorang bobotoh yang dikeroyok hingga tewas lantaran disangka pendukung Persija. Jelly Jelo mengungkapkan belasungkawanya dengan mengunggah pesan moral di Instagram pribadi dia. Wanita pemilik nama asli Yuli Rosita ini bahkan memakai jersey Persib untuk menyaksikan Inter Milan vs Bayern Muenchen. Tak lupa dia memberi tribute pada Rico. Salut banget deh sama 'Neng' Jelo.


3. Caroline Yunani

Carolline Yunani.

Dia model cantik asal Kota Kembang, Bandung. Jika dibilang fanatik, mungkin dia lah satu-satunya suporter Persib yang memiliki gelora Maung Bandung di dadanya. Dari Persib bermarkas di Stadion Siliwangi hingga pindah ke Si Jalak Harupat atau Gelora Bandung Lautan Api, Olin, sapaan akrabnya, masih setia menonton Persib tanding.

Ditanya oleh situs striker.id, apa kegiatan Olin selain modelling. Jawabnya singkat, "Paling nonton Persib". Hal itu membuktikan jika di hatinya hanya ada Persib semata selain menekuni dunia model. Meski demikian Olin mengaku sedih masih sedikit jumlah wanita yang mau menyaksikan pertandingan bola secara langsung di stadion.


4. Resty Wulandari

Resty Wulandari.

Selebritis cantik yang juga pendukung setia Persib adalah Resty Wulandari. Namanya melambung berkat peran sebagai Rosita di film layar lebar Preman Pensiun. Mojang asal Bandung tersebut tak ragu terlibat langsung mendukung Maung dan sering menonton mereka secara 'Live'.

Resty juga tidak hanya sebagai pendukung Persib yang ikut-ikutan momentum dalam mendukung. Dia bahkan amat rajin mengunggah foto-fotonya yang sedang mengenakan atribut berbau Persib, salah satunya saat mengenakan kaos hitam bertuliskan Always Support With Viking Girl dan juga foto dengan mengenakan jersey kebesaran Maung Bandung.

Persib BandungBobotohViking Persib Club (VPC)Jelly JeloSandra Olga

Berita Terkini