x

Simeone: Messi Lebih Hebat dari Ronaldo dan Neymar!

Sabtu, 14 Oktober 2017 08:43 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

Pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Timnas Argentina berhasil mengakhiri laga terakhir dengan baik usai sebelumnya dikhawatirkan tidak akan lolos ke Rusia.

Di laga akhir yang menjadi laga penentuan, Argentina mampu menggilas Ekuador dengan skor 3-1. Ketiga angka itu berhasil dicetak lewat hattrick dari Lionel Messi.

Lionel Messi.

Keperkasaan dari pemain bintang milik Barcelona itu pun mendapatkan pujian dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Bagi pria berusia 47 tahun itu, performa yang dimiliki oleh Messi, yang menjadikannya sebagai pemain bintang dunia tidak perlu dipertanyakan lagi.

Selain itu, kepercayaan sang pemain kepada tim negaranya itu juga menjadikannya berbeda dengan Cristiano Ronaldo ataupun Neymar, yang mana membuatnya menjadi yang terbaik di dunia.

Diego Simeone puji performa apik Lionel Messi.

"Tentu saja saya menonton pertandingan (Argentina). Saya sangat tenang karena saya tahu pertandingan akan berakhir ke sisi kami, meskipun mereka tidak memulai awal yang baik," ungkap pria asal Argetina itu, dilansir dari Sportskeeda (14/10/17).

Baca Juga

"Mereka tidak pernah kehilangan fokus dalam pertandingan dan Messi melakukan apa yang diinginkan dan diminta oleh setiap Argentinian."

"Dia menunjukkan hal itu kepada mereka yang tidak percaya bahwa ia merupakan pemain terbaik di dunia. Itu sangat jelas," tandas mantan pelatih La Albiceleste itu.

Lionel Messi dianggap lebih hebat daripada Ronaldo dan Neymar.
Cristiano RonaldoArgentinaNeymarLionel MessiDiego SimeonePiala Dunia 2018Kualifikasi Piala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini