x

Prediksi Anderlecht vs PSG: Jegal Rekor Les Parisiens?

Selasa, 17 Oktober 2017 15:56 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
Prediksi Anderlecht vs Paris Saint-Germain
Susunan Pemain Anderlecht vs Paris Saint-Germain

Tim Belgia, Anderlecht akan menjamu Le Parisiens di kandang mereka Stade Constant Vanden Stock dalam laga ketiga Liga Champions pada Kamis (19/10/17) dini hari.

Paris Saint Germain sebagai pemuncak klasemen diprediksi akan melumat Anderlecht sang juru kunci papan klasemen. Setelah diistirahatkan pada laga kontra Dijon akhir pekan lalu, Cavani diharapkan akan kembali diturunkan oleh Unai Emery untuk mempertajam lini serang mereka.

Paris Saint Germain sendiri sudah bermain sangat garang di dua laga sebelumnya dengan menghancurkan Celtic dengan skor 5–0 dan mempermalukan Bayen Munchen di Parc Des Princes 3 – 0. Dipastikan dipertandingan ini PSG akan kembali meneruskan rekor cleansheet impresifnya di Belgia dan akan lebih mengamankan posisi sebagai pemuncak klasemen.

Head to head Anderlecht vs Paris Saint-Germain

Tim tuan rumah Anderlecht dalam dua pertandingan sudah kemasukan 6 gol dari Celtic dan Bayern Munchen tanpa ada gol perlawanan. Hal tersebut membuat mereka menjadi penghuni dasar papan klasemen sementara Grup B. di pertandingan Kamis (19/10/17) nanti Lukasz Teodorczyk dkk sepertinya tidak memiliki banyak harapan untuk bisa menembus jantung pertahanan PSG.

Meski tidak diunggulkan dalam laga ini, di hadapan para pendukungnya Anderlecht dipastikan tidak akan mengalah begitu saja dengan Le Parisiens. Lini belakang mereka akan diperkuat dan dengan sosok setangguh Matz Sels di bawah mistar gawang tentu akan membuat mental para pemain lini belakang lebih percaya diri.

Player to Watch

Neymar (PSG)

Player To Watch Neymar (PSG)

Sebagai pemain depan serta penyerang, Neymar bisa dengan leluasa bergerak di lini tengah dan depan. Dengan bekerja bersama Mbappe dan Cavani, pergerakan Neymar tentu akan sangat berbahaya di benteng pertahanan lawan.

Matz Sels (Anderlecht)

Player To Watch Matz Sels (Anderlecht)

Penjaga gawang bernomor punggung satu asal Belgia yang berusia 25 tahun ini akan menjadi tembok terakhir yang menjaga lini belakang Anderlecht. Dengan pergerakan refleks yang kuat, Matz Sels tentu akan menjadi kesulitan tersendiri untuk trio penyerang PSG jika mereka menembak dengan bola-bola pendek.

Prediksi Indosport Anderlecht vs Paris Saint-Germain
Liga ChampionsPSGAnderlecht

Berita Terkini