x

Bertandang ke Bali United, PS TNI Siapkan 4 Pemain 'Baru'

Kamis, 19 Oktober 2017 21:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Rudy Eka Priyambada, pelatih PS TNI.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengaku tim asuhannya dalam kondisi baik jelang laga lawan Bali United, Jumat (20/10/17) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. The Army dalam kekuatan penuh untuk mencuri poin di kandang Serdadu Tridatu, lantaran akan diperkuat empat pemain 'anyar'.

Empat pemain yang dimaksud adalah Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, M. Kasim Slamat dan Franklin Anzite yang sebelumnya absen saat PS TNI menahan imbang Arema FC, Sabtu (14/10/17) lalu.

Baca Juga

Hal itu dinilai menjadi keburuntungan dan tambahan tenaga bagi PS TNI untuk menjaga misi menjauh dari kejaran zona degradasi.

"Kita bersyukur empat pemain yang sebelumnya tidak tampil di pertandingan lawan Arema FC, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, M. Kasim Slamat dan Franklin sudah bergabung dengan tim," ujar Rudy Eka.

"Tentu bagi saya ini sebuah keberuntungan karena saya mempunyai beberapa pilihan di pertandingan melawan Bali United," sambungnya.

Lebih lanjut, Rudy Eka juga optimistis PS TNI bisa menunjukkan permainan spartan layaknya melawan Arema FC. Namun tetap saja, Manahati Lestusen dan kawan-kawan mewaspadai kebangkitan Bali United pasca kekalahan 2-3 dari Persiba Balikpapan tiga hari lalu.

Rudy Eka Priambada (kanan) saat sesi jumpa pers.

Selain itu, tuan rumah, Bali United diprediksi akan tampil habis-habisan mengingat saat ini posisi mereka melorot ke peringkat empat dan disalip oleh PSM Makassar serta Persipura Jayapura.

"Kita optimis saja, apalagi tim ini memperlihatkan perkembangan yang positif seperti yang diperlihatkan lawan Arema FC. Tapi, tentu kita harus waspada dengan kekuatan tuan rumah karena mereka pasti ingin bangkit," tutup mantan pelatih Celebest FC tersebut.

Sebagai informasi, saat ini posisi PS TNI berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan 33 poin. Sedangkan Bali United di posisi empat dengan 55 poin, terpaut empat angka dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC.

PS TNIBali UnitedLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 1

Berita Terkini