x

Imbas Berlaku Buruk, Laga MU Kontra Bhayangkara FC Ditunda

Jumat, 20 Oktober 2017 20:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Suporter Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

Madura United harus terusir dari markas mereka saat menjamu dua laga kandang mereka. Tim berjuluk Sapeh Kerab ini tengah mengupayakan akan bermain di Jember,selain itu jadwal pertandingan kandang mereka pun terganggu.

Ya, setidaknya laga antara Madura United melawan Bhayangkara terpaksa di jadwal ulang. Padahal dalam jadwal sebelumnya, laga ini harus tersaji pada 23 Oktober mendatang. Namun karena terkena hukuman Komdis, terpaksa laga harus diundur.

Baca Juga

Pengunduran laga ini sendiri sudah diberitahukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator. Dalam surat bernomor 371/LIB/X/2017 dan ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan tertulis jelas laga ini akan ditunda.

Febri Haryadi berusaha menggagalkan aksi Greg Nwokolo.

Menanggapi pemunduran jadwal ini, perwakilan Madura United, Rosid Mardani, telah mendapat pemberitahuan tersebut. Rosid menegaskan bila laga tetap dilakukan sesuai jadwal mereka mengakui kesulitan dalam melakukan komunikasi dengan pihak stadion.

“Tadi mendapatkan pemberitahuan dari pihak operator jika  pertandingan melawan Bhayangkara Fc diundur pada 8 November nanti.  Jika  pertandingan  ditetapkan sebagaimana jadwal semula, pihak LOC Madura United kekurangan waktu meski sudah melakukan komunikasi pendahuluan dengan pengelola Stadion,” ungkap Rosid.

Suporter Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

Sementara itu, dari pihak Bhayangkara FC, dengan penundaan jadwal ini membuat mereka langsung mengalihkan fokus mereka ke laga berikutnya. Tim besutan Simon McMenemy akan langsung fokus saat akan menjamu Persela Lamongan Jumat (27/10/17) mendatang.

Madura United FCLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini