x

Jaga Harga Diri, Bek Persib Enggan Malu Lagi di Laga Sisa

Senin, 23 Oktober 2017 18:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
Penggawa Persib Bandung saat mendengarkan instruksi.

Tony Sucipto tak ingin timnya gagal mengamankan poin pada empat pertandingan sisa putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 2017. Bek senior Persib ini ingin mengamankan angka saat menjamu Mitra Kukar dan Perseru Serui serta tandang menghadapi Persija Jakarta dan Borneo FC.

Sindiran para netizen di akun Instagram Persib.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 6 ini, pada empat perandingan sisa tersebut, skuat Maung Bandung harus bekerja keras dan mati-matian untuk mengamankan poin dan juga membenahi posisi di klasemen. 

"Bukan masalah target tiga poin sih, yang pasti kita mau menampilkan yang terbaik setiap pertandingan. Jadi kita gak mau mikir harus tiga poin, tiga poin, meskipun di dalam pertandingan kita main bagus tapi hasil belum maksimal percuma juga," kata Tony di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (23/10/17).

Tony Sucipto (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya.

Persib saat ini sudah fokus mempersiapkan diri menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/17) dan melupakan kekalahan dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (22/10/2017).

"Hasil kemarin pastinya kecewa, kita gak mau main seadanya, terus kita capek, kita kerja keras, kalau cuma mau kalah lebih baik jangan main ibaratnya seperti itu, awalnya hasil kita gak tahu kita kerja keras dulu, hasil kita gak tahu. Kalau hasilnya sangat kecewa pastinya kecewa," ucapnya. ‎

Baca Juga

Pada delapan pertandingan terakhir tim kebanggaan Bobotoh ini banyak kehilangan poin, setelah bermain imbang pada enam laga dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan. Sehingga saat ini, Persib untuk sementara berada di peringkat 12 dengan hanya mengumpulkan 38 poin.

Persib BandungTony SuciptoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini