x

Menang Lawan Semen Padang, Teco Bicarakan Posisi Tiga Besar

Senin, 23 Oktober 2017 12:47 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi striker Persija, Bambang Pamungkas usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Herry ibrahim/INDOSPORT

Selepas menang 2-0 atas Semen Padang, Minggu (22/10/17), Persija Jakarta di atas angin. Namun, kesebelasan berjuluk Macan Kemayoran tersebut memilih untuk realistis menatap akhir kompetisi.

Saat ini, Persija bercokol di peringkat kelima dengan 52 angka. Di sisa tiga partai terakhir, Macan Kemayoran tidak ingin muluk-muluk merevisi target.

Selebrasi para pemain Persija Jakarta atas gol yang dicetak oleh Bambang Pamungkas.

Sesuai rencana awal, Persija dipatok finis pada posisi tujuh besar. Untuk itu, Macan Kemayoran ingin menjaga aura positif.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco ingin Ismed Sofyan dan kolega bersikap realistis di tiga partai pamungkas. Arsitek berusia 43 tahun tersebut menggap posisi Macan Kemayoran telah mantap di papan klasemen.

Baca Juga

"Persija sangat bagus ketimbang musim lalu. Beberapa pemain datang buat kita bagus. Ada perubahan di dalam latihan," ujar Teco.

"Saya pikir bisa di peringkat atas sudah sangat bagus. Sudah puas masuk enam besar. Pasti kita harus puas," katanya menambahkan.

Luapan emosi kegembiraan Bambang Pamungkas dan para pemain Persija usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Herry ibrahim/INDOSPORT.

Pada setiap kesempatan, Direktur Utama Persija, Gede Widiade selalu mengungkapkan target Persija di musim ini berada di area tujuh besar. Indikasinya, Teco akan bertahan untuk musim depan.

Persija JakartaSemen PadangGede WidiadeStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini