x

Depak Conte, Chelsea Ingin Gaet Pelatih Napoli

Rabu, 25 Oktober 2017 17:40 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Galih Prasetyo
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Dilansir dari football-italia (25/10/17), juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea, diyakini menunjukan ketertarikannya terhadap pelatih Napoli, Maurizio Sarri, untuk menggantikan Antonio Conte. Chelsea dikatakan siap menawarkan bayaran senilai 12 juta euro.

Dikabarkan, para petinggi dari raksasa Premier League tersebut sedang berusaha untuk mendekati Sarri dikarenakan kekecawaannya pada performa yang ditunjukan Conte musim ini.  Jika Conte bertahan hingga ahir musim, ia diprediksi kuat akan pergi musim panas tahun depan. Kemungkinan, Conte akan menangani AC Milan. 

Baca Juga
Maurizio Sarri saat memberikan instruksi.

Sarri memiliki release clause di dalam kontraknya dengan Napoli yang senilai 7, 5 juta euro. Tentu saja angka tersebut bukanlah apa-apa bagi tim sekelas Chelsea yang bersedia memberikannya gaji senilai 12 juta euro setahun.

Gaya sepakbolanya, yang disebut Sarrismo, telah memenangkan banyak pengakuan dari seluruh dunia. Termasuk belum lama ini dari pelatih sekelas Pep Guardiola yang menyatakan bahwa Napoli adalah salah satu tim terbaik yang pernah dihadapinya, baik sebagai pemain maupun pelatih. 

Manchester City berhasil mengalahkan Napoli pada pekan lalu di laga Liga Champions yang diwarnai kegagalan Dies Martens mengeksekusi penalti untuk Napoli. Napoli saat ini duduk di peringkat satu klasemen Serie A dengan rekor tak terkalahkan di 9 pertandingan dengan rincian 8 kemenangan dan 1 kali seri. 

ChelseaAntonio ConteNapoliMaurizio SarriLiga Italia

Berita Terkini