x

Sempat Tertarik Datangkan Top Skor Bali United, Klub Malaysia Tak Sanggup Bayar

Senin, 30 Oktober 2017 22:01 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Sepakan penalti dari Sylvano Comvalius.

Sylvano Comvalius baru saja mencatatkan diri sebagai pemain yang mencetak gol paling banyak dalam satu musim di Liga Indonesia. Comvalius bahkan melebihi raihan milik Peri Sandria yang bertahan sejak musim 1994/95 lalu.

Bermain melawan Sriwijaya FC, pemain Akademi Ajax Amsterdam itu sukses mencetak 2 gol untuk Bali United. Hasil ini membawanya untuk sementara mengoleksi 35 gol dengan tersisa 2 laga lagi di Liga 1 musim ini.

Marquee Player Bali United, Sylvano Comvalius.

Performa Comvalius ini pun tercium hingga ke Liga Super Malaysia. Felda United yang merupakan salah satu kontestannya mengaku sempat tertarik untuk memboyong pemain yang baru merasakan musim perdananya di Indonesia tersebut.

Felda bahkan mengaku sudah membicarakan negosiasi ini dengan agen sang pemain. Namun, masalah harga membuat Felda menyerah dan mengurungkan niatnya.

"Bagaimanapun, harga yang diminta terlalu mahal dan sangat tak masuk akal. Walaupun dia sangat bagus tetapi saya rasa dengan umurnya yang sudah mencapai 30 tahun memang tak layak," ujar Bhaskaran Sathianathan, pelatih Felda United seperti dikutip dari Berita Harian.

Selebrasi pemain Bali United, Sylvano Dominique Comvalius, dan Stefano Lilipaly usai mencetak gol kedua.

Namun demikian, Sathianathan enggan mengungkap harga yang diminta oleh Comvalius. Namun yang pasti, Comvalius melalui sang agen sempat menyatakan keinginannya bermain di Malaysia.

"Berapa harga yang dia minta saya tak bisa bicara, biarlah menjadi rahasia. Tapi saya bisa katakan bahwa agen sang pemain sempat bertemu dengan saya setelah pemain itu (Comvalius) menyatakan minatnya untuk bermain di Malaysia," tambah Sathianathan.

Baca Juga

Saat ini sendiri, Felda United juga diperkuat Zah Rahan Krangar yang kebintangannya sempat muncul saat bermain di Indonesia. Pemain asal Liberia itu sempat membawa Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura menjadi juara di Liga Indonesia.

Felda UnitedBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Sylvano Comvalius

Berita Terkini