x

Jarang Dimainkan, Carrick Mantap Hengkang?

Senin, 30 Oktober 2017 02:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi

Gelandang Manchester United, Michael Carrick dikabarkan menjadi incaran dari tiga klub asal Inggris menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2018. Padahal kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2018.

Pemain berusia 36 tahun tersebut baru sekali tampil membela Setan Merah saat melawan Burton Albion di ajang Carabao Cup, Kamis (21/09/17) lalu. Pada laga tersebut ia tampil penuh selama 90 menit.

Menurut laporan Mirror, West Bromwich Albion, Leicester City, dan Aston Villa siap mendatangkan Carrick pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Michael Carrick saat menerima ban kapten dari Ashley Young.

Pemain yang sudah bermain untuk Man United sejak 2006 itu berharap bisa bermain lebih sering di musim ini dan saat ini tidak memiliki rencana untuk pergi dari Old Trafford.

Pemain berpaspor Inggris itu sudah membukukan 23 gol dan 36 assists dari 460 pertandingan bersama The Red Devil di semua ajang kompetisi. Sedangkan di Timnas Inggris ia sudah bermain sebanyak 34 partai.

Baca Juga

Bahkan pemain dengan nomor punggung 16 itu juga telah mengantarkan Man United meraih gelar Liga Champions, Liga Primer Inggris, FA Cup, Piala Liga Inggris, Piala Dunia Antarklub, Liga Europa, dan Community Shield.

Bursa TransferManchester UnitedAston VillaWest Bromwich AlbionLeicester CityMichael CarrickLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini