x

Jelang Lawan Anderlecht, Neymar Malah Rindu Barcelona

Selasa, 31 Oktober 2017 08:38 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar.

Sejak klausul penjualan Neymar yang mencapai 222 juta euro atau Rp3,4 triliun diaktifkan oleh Paris Saint-Germain, sang pemain pun menyandang status sebagai pemain termahal di dunia. Kepergian dirinya dari Barcelona pun menyita perhatian publik dunia pada bursa transfer musim panas kemarin.

Meskipun sebelumnya Neymar disambut dengan meriah di Parc des Princes ataupun mendapatkan banyak keistimewaan dari klub anyarnya itu, kini beredar kabar bahwa pemain Timnas Brasil tersebut merasa tidak betah dengan kehidupannya saat ini di Les Parisiens.

Neymar.

Sports Illustrated (30/10/17) melaporkan, pria berusia 25 tahun tersebut saat ini dipercaya sudah tidak senang bersama PSG. Dikabarkan pula dirinya merasa menyesal lantaran sudah hengkang dari Camp Nou.

Terlebih lagi, Neymar yang belum lama bersama The Parisians itu sudah sempat terlibat konflik dengan rekannya, Edinson Cavani. Sebagaimana diketahui, keduanya pernah cekcok terkait hal siapa yang menjadi eksekutor tendangan penalti dan tendangan bebas saat bersua dengan Olympique Lyonnais pada 18 September 2017 lalu.

Cavani dan Neymar beradu mulut untuk menjadi eksekutor penalti.

Ada pun mantan pemain Santos tersebut dihadapi dengan masalah disiplin pasca dirinya mendapatkan kartu merah di pekan ke-10 Ligue 1 Prancis kontra Olympique Marseille pada 23 Oktober 2017 kemarin.

Menilik hal tersebut, stasiun televise Catalunya, La Porteria pun menilai bahwa mantan rekan Lionel Messi tersebut sudah tidak merasa nyaman dan senang di PSG.

Baca Juga

"La Porteria memahami bahwa pemain Brasil itu menyesal telah meninggalkan Barca dan rindu dengan kehidupan di Barcelona. Sang pemain merasa tidak senang dengan Emery dan metodenya. Lingkungan pemain membuat dirinya tidak nyaman di Paris," bunyi pernyataan di Twitter, @Laporteriabtv.

Sedikit informasi, pria kelahiran 5 Februari 1992 tersebut sudah turut memperkuat PSG di 11 laga di seluruh kompetisi dengan mencetak 10 gol dan delapan assists. Selanjutnya, Les Parisiens sendiri akan kembali berjibaku di babak penyisihan Grup B Liga Champions dengan menjamu RSC Anderlecht pada Rabu (01/11/17) dini hari WIB.

Neymar saat masih memperkuat Barcelona.
NeymarBarcelonaParis Saint-GermainLigue 1 PrancisBola Internasional

Berita Terkini