x

Hadiri Penghargaan Bergengsi, Penggawa Timnas Inggris Tampil Modis

Selasa, 31 Oktober 2017 11:41 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Lanjar Wiratri
Kiri-kanan: Jamie Vardy, Gareth Southgate dan Jermain Defoe foto bersama penerima penghargaan, Moin Younis.

Striker Timnas Inggris Jamie Vardy dan Jermain Defoe bersama manager Timnas Inggris Gareth Southgate bersama-sama menghadiri ajang Pride of Britain Awards sebagai perwakilan pesepakbola. Pada acara yang digelar di London Grosvenor House Senin malam waktu Inggris, ketiganya bergabung untuk mempersembahkan salah satu kategori penghargaan. 

Vardy, Defoe, dan Southgate menyerahkan penghargaan di kategori Teenager of Courage Award kepada remaja berusia 17 tahun, Moin Younis. Moin menginspirasi banyak anak-anak muda meskipun ia menderita penyakit kulit langka yang mengharuskannya mendapatkan perawatan selama berjam-jam setiap hari. 

Jermain Defoe dan pasangannya.

Tak hanya itu Moin Younis juga menjadi duta dari sebuah yayasan amal Acorns Children' Hospise yang menjadi tempat yang menyediakan bantuan bagi anak-anak dengan kondisi penyakit mematikan. 

Dilansir dari Dailymail, Moin yang mendapat penghargaan menyampaikan sesuatu ke pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate.

Baca Juga

"Anda sudah bekerja dengan baik sebagai pelatih Timnas Inggris, dan hanya butuh waktu lebih untuk membuktikannya" ucap Moin kepada Southgate. 

Pasangan Jamie - Rebekah Vardy (kiri) dan Frank - Christine Lampard.

Mantan penggawa Inggris Frank Lampard juga terlihat menghadiri acara tersebut. Lampard yang hadir bersama istrinya tampak serasi dengan setelan jas hitam dan senada dengan gaun hitam yang dikenakan Christine Lampard istrinya.

Vardy dan Defoe yang juga hadir bersama pasangan masing-masing tak kalah modis dengan seniornya Frank Lampard. Vardy mengenakan setelan jas biru tua sedangkan Defoe dengan jas hitam dan kemeja putih serta dasi kupu-kupu.

Frank LampardJermain DefoeGareth SouthgateJamie VardyTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini