x

Bawa Timnya Menang, El Sharaawy Terbang Melayang

Rabu, 1 November 2017 06:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Stephan El Shaarawy merayakan gol.

AS Roma berhasil mencukur Chelsea dengan skor mencolok 3-0 dalam babak kualifikasi Liga Champions, Rabu (01/11/17) dini hari tadi. Stephan El Sharaawy berhasil mencetak dua gol dalam laga itu.

Usai berhasil mengantarkan timnya menang, El Shaarawy mengungkapkan kalau malam tersebut merupakan malam yang tidak akan pernah dilupakannya.

AS Roma vs Chelsea.

"Sebuah malam yang Anda akan ingat seumur hidup Anda," jelas El Shaarawy seperti dilansir Football Italia. "Dua gol di Liga Champions pertama Anda, tidak akan terjadi setiap hari."

"Kami akan berpegang teguh pada kemenangan ini. Ada banyak kesulitan di sekitar kita musim ini. Kami pergi ke London untuk tampil dalam performa yang kuat," paparnya.

Baca Juga

"Kita harus menjaga kepemimpinan kelompok, maka ada pertandingan lain sebelum jeda internasional kita akan fokus pada hal itu," tandas pemain 25 tahun itu.

Kemenangan itu membuat AS Roma memimpin klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan delapan poin. Sementara itu The Blues membututi Roma dengan tujuh angka.

Selanjutnya AS Roma akan menjamu Fiorentina di pekan ke-12 Serie A Italia, Minggu (05/10/17) malam. Sedangkan Chelsea akan menjalani partai berat karena di tantang Manchester United di Stamford Bridge.

ChelseaLiga ChampionsAS RomaStephan El ShaarawyKualifikasi Liga Champions

Berita Terkini