x

'Berkostum' Halloween, Martinez Bawa Munchen Raih Kemenangan

Rabu, 1 November 2017 13:24 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Bayern Munchen, Javi Martinez.

Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Celtic di laga lanjutan pekan keempat babak penyisihan Grup B Liga Champions 2017/18, Rabu (01/11/17) dini hari WIB. Di laga itu sendiri, Javi Martinez berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya.

Baca Juga

Sebenarnya, Munchen berhasil unggul di menit ke-22 lewat gol milik Kingsley Coman. Namun, di babak kedua tepatnya menit 74, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat sumbangan angka dari Callum McGregor.

Beruntung saja, tiga menit berselang, Martinez mampu membobol gawang Craig Gordon dan menjadi gol kemenangan bagi tim. Hanya saja, pria berusia 29 tahun itu harus memberikan pengorbanan lantaran dirinya terluka dan berdarah.

Javi Martinez terluka.

Pasalnya, Martinez sendiri sempat mengalami insiden dengan bek Celtic, Nirr Bitton. Usai berbenturan, laga sempat dihentikan sejenak sekitar lima menit karena keduanya harus diberikan perawatan oleh tim medis masing-masing.

Terlihat bahwa darah mengalir keluar dari luka di kepala pemain Timnas Spanyol itu. Muka bagian kanan sang pemain pun dalam sekejap berwarna merah lantaran darah mengucur keluar.

Akibat insiden itu, sang pemain pun seperti seseorang yang tengah siap pergi ke pesta Halloween karena memperlihatkan sisi 'horor'. Terlebih lagi di waktu setempat, mereka masih dalam euforia perayaan Halloween yang selalu dirayakan pada 31 Oktober.

Beruntung, usai mendapatkan perawatan, baik Martinez dan Bitton masih bisa kembali berlaga di lapangan hijau. Tambahan tiga poin bagi Munchen itu pun memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai meraup sembilan poin dan menghuni posisi runner up.

Meskipun masih menyisakan dua laga sisa lagi, Munchen dipastikan unggul dari Celtic di posisi tiga. Seandainya Celtic meraih dua kemenangan terakhir dan The Bavarians tidak meraih satu poin pun, skuat asuhan Jupp Heynckes tetap dipastikan lolos karena unggul head to head.

Bayern Munchen raih kemenangan atas Celtic.
Liga ChampionsBayern MunchenCelticJavi MartínezBola Internasional

Berita Terkini