x

Ungkap Kerinduan Balik ke Juventus, Morata Bicara Masa Depan di Chelsea

Rabu, 1 November 2017 07:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Alvaro Morata membawa bola pertandingan, pasca mencetak hattrick.

Alvaro Morata sempat dikira mengirimkan sinyal-sinyal akan meninggalkan Chelsea setelah melakoni sebuah wawancara bersama Gazzetta Dello Sport pada Senin (30/10/17) lalu.

Penyerang asal Spanyol itu bahkan langsung buru-buru menampik dengan mengklarifikasi atas pernyataan tentang masa depannya yang ingin pulang ke Italia.

"Terjadi salah pemahaman dalam wawancara ini," ujar Morata bersikeras saat ditanya apakah dia berkomitmen pada Chelsea seperti dilansir Football Espana.

Alvaro Morata dan Antonio Conte.

"Jika Chelsea mengusulkan saya kontrak 10 tahun, saya mungkin akan menandatanganinya juga. Saya senang dengan klub ini, di kota ini, dengan segala hal di London," sambungnya.

"Saya sangat menyukai London dan mungkin saya bisa tinggal di sini lebih dari lima tahun. Tapi saya perlu mencetak banyak gol jika tidak Chelsea akan membeli pemain lain. Itu normal," papar pemain 25 tahun itu.

Baca Juga

Sebelumnya, Alvaro Morata sempat bikin heboh saat bilang rindu bermain untuk Juventus di Italia. Morata pun menceritakan masa-masa ia berada di Italia sebelum hijrah ke Spanyol untuk membela Real Madrid pada 2016.

Pemain kelahiran Spanyol ini pernah membela Bianconeri pada musim 2014 lalu. Setelah dua musim, ia akhirnya kembali berseragam Real Madrid sebelum pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

ItaliaChelseaJuventusAlvaro MorataLiga Inggris

Berita Terkini