x

Bikin Kaget! Penampakan Sosok Hantu Ganggu Interview Pemain Bali United

Rabu, 1 November 2017 21:57 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rizky Pratama Putra
Pemain Bali United dikerjai di perayaan Halloween.

Klub Liga 1 Indonesia, Bali United, tidak mau ketinggalan ikut merayakan Halloween. Klub berbasis di Pulau Bali itu memiliki cara unik dalam perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2017.

Baca Juga

Bali United menjahili sejumlah pemain dengan mendatangkan 'zombie', dan salah satu korbannya adalah kiper Bali United Wawan Hendrawan.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Serdadu Tridatu hendak membuat video interview tentang pengalaman mistis yang pernah dialami pemain Bali United. 

Ada setidaknya lima pemain yang ikut serta di video tersebut, dua di antara mereka adalah kiper Bali United yakni Wawan Hendrawan dan Alfonsius Kelvan.

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Dalam proses pembuatan video tersebut, kejahilan dilakukan oleh kru Bali United. Saat pengambilan gambar berlangsung, lampu di kamar pemain dimatikan dan sang zombie keluar dari persembunyiannya. 

Ketika lampu  dinyalakan, pria yang berperan sebagai zombie itu coba menakut-nakuti pemain Bali United. Sontak saja beberapa pemain seperti Wawan Hendrawan, Alfonsius Kelvan ,dan I Made Andhika Wijaya dibuat kaget dan memperlihatkan ekspresi yang lucu.

Berikut Video Lengkap Ekspresi Lucu Pemain Bali United di Perayaan Halloween

Bali UnitedLiga IndonesiaHalloweenLiga 1

Berita Terkini