x

Cetak Hattrick, Egy Maulana Masih Dibawah Pemain Korsel

Kamis, 2 November 2017 16:25 WIB
Editor: Galih Prasetyo
Egy Maulana Vikri menggocek pemain Brunei.

Egy Maulana Vikri untuk sementara menempel ketat pencetak gol terbanyak di babak Kualifikasi Piala Asia U-19 yakni Cho Yong-wook. Yong-wook yang mencetak 2 gol ke gawang Brunei untuk sementara memimpin daftar top skor dengan perolehan 5 gol. Sementara pemain yang dijuluki kelok Sembilan ini, telah membukukan empat gol dari dua pertandingan yang ia lakoni.

Egy sendiri baru saja mencetak hattrcik ke gawang Timor Leste di laga lanjutan Grup F. Lewat tiga golnya itu, membuat Indonesia makin mantap di puncak klasemen mengungguli tim tuan rumah, Korea Selatan.

Baca Juga
Player To Watch Egy Maulana Vikri (Timnas U19)

Egy sendiri baru memasuki lapangan di babak kedua pada laga kontra Timor Leste. Dengan masuknya Egy di paruh kedua, membuat produktifitas lini serang Indonesia meningkat secara signifikan. Gol pertama Egy dicetaknya pada menit ke-83. Egy sukses melesakkan bola hasil umpan terobosan Feby yang tak mampu dihalau kiper Timor Leste. 

Dua gol Egy lainnya dicetak pada menit ke-86 dan menit ke-90. Total Egy mencetak tiga gol ke gawang Timor Leste hanya dalam tempo 7 menit. 

Namun tak hanya Egy seorang yang telah mengumpulkan empat gol. Pemain asal Cina, Liu Ruofan, menemani Egy di daftar top skor Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Berikut daftar top skor sementara Piala AFC U-19 2018: 

Cho Yong-wook 5 gol 
 Egy Maulan Vikri   4 gol
 Liu Ruofan  3 gol 
 Yeerfan Yezimujian  3 gol
 Sin Kakada  2 gol

Penulis: Rafif Rahedian. 

Timnas u-19Piala AFC U-19Egy Maulana Vikri

Berita Terkini