x

Harga Tiket Persija vs Persib dari yang Termurah Hingga Paling Mahal

Kamis, 2 November 2017 08:04 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Lanjar Wiratri
Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung

Ketua panpel Persija Jakarta, Arif Perdanakusuma, mengatakan dalam pertandingan seperti itu akan ada tiga kategori tiket. Pertama adalah tingkat ekonomi dengan harga Rp50.000, kemudian kelas VIP dengan harga Rp100.000. sedangkan yang paling mahal adalah kelas VVIP dengan harga Rp250.000.

Arif mengatakan tiket tersebut nantinya tidak akan dijual melalui tiket box. Suporter yang ingin menyaksikan langsung pertandingan tersebut diminta untuk menghubungi pengurus The Jakmania untuk memesan tiket.

Baca Juga

Hanya tiket yang dipesan melalui pengurus yang akan didistribusikan. Hal itu juga sesuai dengan koordinasi dengan pihak keamanan di mana tiket hanya didistribusikan untuk The Jakmania.

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Keputusan tersebut menurutnya bukanlah tanpa alasan. Menurutnya hal itu untuk meminimalisir adanya suporter Persib Bandung yang menyusup ke Stadion untuk menyaksikan pertandingan.

"Aturannya memang seperti itu, kami juga minta maaf kepada warga Solo karena tidak menjual tiket melalui loket Stadion," ujar Arif.

Arif menambahkan sesuai dengan koordinasi dengan pihak kepolisian suporter Persib Bandung dilarang datang ke Stadion untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Hal itu juga sama dengan putaran pertama lalu ketika suporter Persija dilarang datang ke Bandung di pertandingan yang sama.

The Jakmania tampil kreatif dengan koreografi gaya punggung di Stadion Kanjuruhan.
Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini