x

Ronaldo Ingin Juniornya 'Tendang' Bale di Real Madrid

Kamis, 2 November 2017 00:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gareth Bale, Striker Real Madrid.

Saran tersebut adalah agar Real Madrid dapat mendapatkan satu nama yang dianggapnya tepat untuk menggantikan peranan Gareth Bale.

Dia adalah Goncalo Guedes, juniornya Ronaldo di Timnas Portugal yang saat ini dipinjam Valencia dari Paris Saint-Germain (PSG).

Bale sendiri masih terikat kontrak di El Real hingga tahun 2022 mendatang, namun desas-desus tentang dirinya yang akan dilepas selalu berembus kencang.

Baca Juga
Goncalo Guedes, gelandang serang Valencia.

Beredar laporan dari Diario Gol, Bale saat ini sedang tidak disenangi di ruang ganti Madrid. Situasi inilah yang dimanfaatkan oleh megabintang Madrid, Ronaldo untuk menyarankan timnya segera mendatangkan Guedes.

Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Goncalo Guedes merupakan gelandang serang asal Portugal yang masih berusia 20 tahun. Dirinya juga memiliki agen yang sama dengan Ronaldo, yakni Jorge Mendes sehingga besar kemungkinan proses transfernya ke Madrid tidak akan membutuhkan waktu lama.

Bintang yang berasal dari akademi Portugal ini dipinjam Valencia selama satu musim penuh, tentu sebuah waktu yang cukup baginya untuk beradaptasi dengan kompetisi di La Liga Spanyol.

Real MadridCristiano RonaldoGareth BaleLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini