x

Tak Terima Kalah, Ronaldo Sebut Gol Pertama Spurs Offside

Kamis, 2 November 2017 14:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Galih Prasetyo
Striker Tottenham Hotspur dan pemain megabintang Real Madrid, Harry Kane (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Saat ini Tottenham hotspur berada di atas angin, sembilan poin dan tiket 16 besar sudah berada di tangan anak asuhan Pochettino ini. Hotspur menang mengesankan dengan skor 3-1 atas Real Madrid dini hari tadi.

Kemenangan tim asal London ini tentu membuat Cristiano Ronaldo tak senang. Kekecewaan  kapten Timnas Portugal itu tak bisa ia sembunyikan meski sempat mencetak gol. 

"Gol pertama mereka offside, sama seperti tempo hari (laga pertama). Sikap kita adalah berlari dan bertarung, seperti di Girona." katanya seperti dikutip dari Football Espana.

Baca Juga
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane.

"Ini adalah saat yang buruk bagi kami. kami terbiasa menang, tapi kali ini kami kalah," katanya. Namun kapten Timnas Portugal ini mengakui bahwa timnya kurang bermain bagus seperti  biasanya, meski sudah bekerja maksimal.

"Kita harus mengakui bahwa hasil tidak seperti apa yang kami inginkan. Ini adalah hal buruk bagi kami, tapi kami ingin mengubahnya dan saya yakin kami akan melaluinya. Ini adalah awal, kita masih punya banyak waktu untuk memperbaiki diri dan saya yakin bahwa kami akan melakukannya" tambahnya. 

Sebelumnya, Real Madrid juga kalah dari Girona di La Liga Spanyol beberapa waktu lalu. Kekalahan dari Hotspur merupakan kekalahan terbesar Read Madrid di fase grup Liga Champions selama kurun waktu sembilan tahun terakhir. Ramos dkk harus takluk dari 3 gol di Stadion 

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsTottenham Hotspur

Berita Terkini