x

Arsenal 0-0 Zvezda: The Gunners Masih Nyaman di Puncak

Jumat, 3 November 2017 04:58 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Arsenal vs Zvezda.

Babak Pertama

Meski banyak ditempati oleh pemain muda, Arsenal nyatanya tetap mampu tampil dominan dan memberikan penyerangan sejak kick off dimulai.

Beberapa kali, para pemain muda mereka dapat bekerja sama dengan baik dengan para pemain senior, seperti Francis Coquelin, Theo Walcott, Jack Wilshere, serta Olivier Giroud dalam merusak lini pertahanan lawan.

Sayangnya, para pemain Zvezda juga tak mau mengalah di pertengahan hingga akhir babak pertama. Mereka juga mampu beberapa kali menebarkan ancaman. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 tak berubah untuk kedua tim.

Baca Juga

Babak Kedua

Usai turun minum, para pemain Zvezda seakan mendapat suntikan motivasi dari pelatih mereka, Vladan Milojevic.

Ya, tim asal Serbia ini mampu mendominasi jalannya pertandingan, bahkan beberapa kali memiliki sejumlah peluang untuk dijadikan gol.

Beruntung bagi Arsenal, karena tim tamu bermain terlalu terburu-buru dalam melakukan peluang, sehingga tidak ada yang menjadi gol.

Duel pemain Arsenal vs Zvezda.

Pada pertengahan laga, pendukung kedua tim yang memadati tribun penonton Emirates Stadium dibuat tegang. Pasalnya, kedua tim bermain berimbang dengan tiada henti melakukan balas-berbalasan serangan.

Namun hingga wasit meniup peluitnya tiga kali tanda berakhirnya laga. Tidak ada gol yang tercipta, skor pun tetap sama kuat 0-0.

Hasil ini juga tak mengubah posisi klasemen sementara di Grup H Liga Europa 2017/18. Arsenal masih di puncak klasemen sementara dengan torehan 10 poin, diikuti Zvezda di posisi kedua dengan memegang 5 poin, dan posisi ketiga ditempati oleh Bate dengan 4 poin, serta juru kunci dipegang oleh FC Koln dengan memegang 3 poin.

SUSUNAN PEMAIN

Arsenal (3-4-2-1)

Macey; Debuchy, Elneny, Holding; Nelson, Coquelin, Willock (Nketiah 68’), Niles; Walcott, Wilshere; Giroud

Cadangan: Akpom, Cech, Joshua Da Silva, Marcus McGuane, Nketiah, Osei-Tutu, Sheaf

Pelatih: Arsene Wenger

Crvena Zvezda (4-2-3-1)

Borjan; Gobeljic, Savic, Le Tallec, Stojkovic; Donald, Krsticic; Radonjic, Kanga (Milic 70’), Srnic (Racic 86’); Boakye

Cadangan: Frimpong, Racic, Adzic, Babic, Milic, Supic, Pesic

Pelatih: Vladan Milojevic

ArsenalLiga EuropaRed Star BelgradeBola Internasional

Berita Terkini