x

Bukan Kane, Ronaldo Minta Pemain Spurs Ini Gabung ke Madrid

Jumat, 3 November 2017 13:01 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan masih memantau situasi Harry Kane di Tottenham Hotspur, dan bersiap untuk melakukan penawaran dadakan sebelum bursa transfer musim panas ditutup. 

Menurut media asal Inggris, Express mengabarkan bahwa saat ini nama Kane menjadi pemuncak daftar penyerang incaran Real Madrid, untuk menggantikan Karim Benzeman yang penampilannya mulai menurun dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Namun, ternyata keinginan Madrid rupanya tak sejalan dengan keinginan sang megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu justru menginginkan agar klubnya memboyong bintang Spurs lainnya, yakni Cristian Eriksen.

Christian Eriksen saat menjaga Luka Modric.

Ketertarikan Ronaldo kepada Eriksen bukan tanpa alasan, ia terkesan dengan penampilan gelandang asal Denmark tersebut saat timnya dikalahkan Spurs dengan skor 3-1 di ajang Liga Champions pada Kamis (02/11/17).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu surat kabar Spanyol, Don Balon yang mengklaim Ronaldo langsung meminta presiden El Real, Florentino Perez untuk memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Mantan kekasih Irina Shayk itu juga percaya kalau Eriksen mampu bermain baik di lini tengah Madrid, bersama Toni Kroos dan Luca Modric. 

Real MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini