x

Diego Costa 'Tendang' Torres hingga ke China dan Amerika Serikat

Jumat, 3 November 2017 05:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Fernando Torres, striker Atletico Madrid.

Beredar laporan dari El Larguero, Fernando Torres besar kemungkinan akan dijual oleh Atletico Madrid pada jendela transfer kedua yang dibuka pada bulan Januari 2018 mendatang antara ke klub asal China di kompetisi Chinese Super League (CSL) atau bisa juga ke Amerika Serikat di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Torres juga pada awal musim 2017/18 ini jarang dimainkan oleh pelatihnya di Atletico Madrid, Diego Simeone dan baru sekali dipasang sebagai starter.

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.
Baca Juga

Tidak hanya itu, pada bulan Januari 2018 nanti juga Los Rojiblancos dipastikan dapat kembali menggunakan jasa dari Diego Costa. Striker asal Brasil berkewarganegaraan Spanyol ini didatangkan lagi dari Chelsea.

Dengan demikian, maka peranan Torres di Atletico pun akan semakin tertutup, mengingat Costa merupakan salah satu pemain kesayangan Diego Simeone.

Tentunya, Simeone lebih memilih untuk menduetkan Costa dengan striker utamanya saat ini, Antoine Griezmann ketimbang menurunkan penyerang yang juga akrab dipanggil El Nino tersebut.

Diego Costa kembali perkuat Atletico Madrid.

Kurang tajamnya Torres serta penampilannya yang mulai lamban akibat termakan usia membuat dirinya terpaksa harus dilepas oleh tim Ibu Kota Spanyol tersebut.

Belum diketahui secara pasti, klub CSL atau MLS yang akan dibela Torres pada bulan Januari 2018, namun yang pasti Atletico bersedia melepas penyerang yang juga pernah perkuat Liverpool, Chelsea, dan AC Milan tersebut.

Atletico MadridDiego CostaFernando TorresLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini