x

Jelang Babak 8 Besar Liga 2, PSMS Minta Doa dari Masyarakat Medan

Sabtu, 4 November 2017 04:35 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

PSMS Medan bakal melakoni laga krusial babak delapan besar Liga 2. Demi mewujudkan mimpinya bisa melaju ke fase semifinal dan bisa naik ke Liga 1, Ketua Harian PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu meminta doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Kota Medan. Hal itu diungkapkan Kisharianto saat dijumpai di ruang kerjanya, Jumat (03/11/17) sore.

"Kita berharap dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Kota Medan agar PSMS bisa masuk ke Liga 1. Sudah lama kita rindukan PSMS bisa berlaga lagi di kasta tertinggi di Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Kis ini.

Pemain PSMS Medan.

Dalam kesempatan itu, Kis juga meminta para pemain untuk lebih semangat dan memiliki daya juang tinggi di tiga laga yang akan dilakoni di babak delapan besar.

"Kita juga mengingatkan pemain untuk lebih semangat dan tampil maksimal demi meraih hasil terbaik di babak delapan besar nanti," ujar Kis.

Baca Juga

Untuk jadwal laga PSMS, Kis menyampaikan terjadi beberapa perubahan. "Dari informasi yang baru saja kita dapat ada perubahan yang terjadi yakni menjadi 9, 13, dan 16 November. Perubahan ini mungkin karena laga tersebut bakal disiarkan langsung. Jadi seluruh laga PSMS di delapan besar akan disiarkan langsung di televisi," terang Kis.

Sementara itu, pelatih PSMS Djajang Nurjaman optimistis jika anak asuhnya bisa bermain maksimal dan meraih hasil yang positif di babak delapan besar. "Kita tetap optimis anak-anak bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil positif di tiga laga nanti," ujar Djanur.

Djajang Nurdjaman.

Disinggung lawan yang patut diwaspadai dalam babak delapan besar, menurut Djanur seluruh tim memiliki kekuatan yang merata. "Semua lawan harus diwaspadai. Saya sudah tau gaya bermain mereka dan semuanya merupakan lawan yang cukup tangguh," sebutnya.

Di babak delapan besar ini, PSMS Medan tergabung di Grup X dan akan menghadapi Kalteng Putra, Martapura FC, dan Persis Solo.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini