x

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: Jaga Posisi Puncak

Sabtu, 4 November 2017 07:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen
Susunan Pemain Dortmund vs Bayern Munchen

Bayern Munchen akan bertandang ke kandang Borussia Dortmund pada Minggu (05/11/2017) mendatang dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan kesebelas di Signal Iduna Park. 

Skuat asuhan Josef Heynckes mencatat hasil gemilang sepanjang musim ini yang menempatkan mereka di posisi puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 23 poin. 

Dalam laga terakhir mereka, Bayern berhasil menekuk RB Liepzig dengan skor 2-0 lewat gol pertama yang disarangkan oleh James Rodriguez, disusul Robert Lewandowski di menit ke-38. 

Bayern mencatat kemenangan beruntun dalam tiga laga mereka, dan berhasil menahan imbang Herta BSC dalam pertandingan beberapa pekan lalu dengan skor 2-2. 

Head to head Dortmund vs Bayern Munchen

Lawan Bayern akhir pekan ini, Borussia Dortmund bercokol di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga, tertinggal tiga poin dari sang pemuncak klasemen. 

Dortmund mencatat kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir mereka, meski beberapa pekan sebelumnya, mereka berhasil menang atas Augsburg dengan skor 1-2. 

Kekalahan yang mereka hadapi tersebut cukup mempersulit Dortmund memperoleh poin untuk dapat mengejar ketertinggalan mereka dari Bayern. Butuh kemenangan untuk Dortmund untuk menggeser posisi Bayern di peringkat pertama klasemen sementara. 


Player to Watch

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Player To Watch Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Pemain kelahiran Polandia ini memang menjadi salah satu bintang lapangan kesayangan Bayern. Dalam laga terakhir melawan RB Liepzig, Lewandowski berhasil menyarangkan satu gol yang membawa kemenangan bagi skuatnya.

Sepanjang menjalani laga bersama Bayern pada musim ini, setidaknya Lewandowski telah menyarangkan sepuluh gol dalam setiap laga yang dilalui oleh klub raksasa Jerman tersebut.


Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund)

Player To Watch Pierre-Emerick Aubameyang (Dortmund)

Pemain Gabon tersebut adalah salah satu mesin pencetak gol dalam sejumlah laga yang telah dilalui oleh Dortmund sepanjang musim ini di Bundesliga. 

Bersama dengan skuat bekas asuhan Jurgen Klopp itu, penyerang Dortmund itu berhasil menyumbangkan sepuluh gol bagi sejumlah kemenangan skuatnya di liga Jerman tersebut. 

Prediksi Indosport Dortmund vs Bayern Munchen
Bundesliga JermanBayern MunchenBorussia DortmundPrediksiBola Internasional

Berita Terkini