x

Kode Keras! Usai Lawan Korsel, Egy Maulana Terima Syal Klub Ini

Minggu, 5 November 2017 12:55 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Egy Maulana Vikri tengah duduk di lapangan hijau.

Timnas Indonesia U-19 baru saja mengalami hasil kurang memuaskan kala melawan Korea Selatan, dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 Grup C, di Stadion Paju, pada Sabtu (04/11/17).

Dalam laga tersebut, anak asuh Indra Sjafri harus takluk dengan skor 4-0 tanpa balas. Egy Maulana dkk tak bisa berbuat banyak sejak menit awal, karena permainan kolektifitas dari tuan rumah yang cukup baik.

Usai laga melawan Korsel, para penggawa Timnas U-19 tak langsung memasuki ruang ganti, melainkan menghampiri suporter Indonesia yang hadir di Stadion. 

Baca Juga

Mereka mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia, meski Timnas kalah telak. Dari beberapa pemain, ada satu yang mencuri perhatian.

Adalah Egy Maulana Vikri yang paling disambut meriah oleh suporter Timnas. Bahkan, salah satu suporter memberikan Egy syal klub suporter Persebaya, Bonek. Hal tersebut diketaui dari sebuah foto yang diunggah oleh akun instagram @nurhydaaa_.

Egy Maulana Vikri saat menerima syal Bonek.

"@egymaulanavikri dapet syal BONEK. ekspresinya langsung ga nahan." tulis Nur dalam keterangan caption-nya.

Bukan hanya syal, Egy juga diberikan sebuah tas totebag putih dan hijau yang disinyalir di dalamnya adalah sepatu. 

"Seperti sepatu, soalnya ada kotaknya kak," kata Nurhyda kepada INDOSPORT saat dikonfirmasi mengenai isi benda di dalam tas tersebut.

Berbeda dengan Egy, dua penggawa Timnas U-19 lainnya yakni Muhammad Irianto dan Rifad Marasabessy memberikan kenang-kenangan kepada suporter Timnas yang hadir, dengan membubuhkan tanda tangan ke jersey Indonesia berwarna merah yang dilempari oleh suporter dari tribun, dan kemungkinan untuk berikan kembali kepada yang melemparinya.

M Irianto dan Rifad Marasabessy saat memberikan tanda tangan.
Korea SelatanPiala Asia U-19Timnas u-19Timnas IndonesiaEgy Maulana Vikri

Berita Terkini