x

Rumor Transfer Hari Ini: Mourinho Tuntut Gaji Tinggi untuk Kontrak Baru

Minggu, 5 November 2017 14:28 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pelatih Jose Mourinho saat ini masih terikat kontrak bersama Manchester United yang diperkirakan hingga 2019 mendatang. Kini, media Mirror melaporkan bahwa pelatih asal Portugal itu menuntut adanya kenaikan gaji untuk kontrak barunya di Old Trafford.

Sementara itu, torehan negatif yang dicatat oleh West Ham United membuat pihak klub kini membidik mantan pelatih Manchester United, David Moyes. Media ESPNFC mengabarkan bahwa The Hammers ingin mendepak Slaven Bilic beberapa hari ke depan untuk segera membenarkan permasalahan di jajaran kepelatihan itu.

Edinson Cavani dirumorkan ingin kembali ke Napoli.

Beralih ke Tanah Prancis, striker andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dirumorkan ingin berpisah dengan klub yang sudah dibelanya selama empat tahun lebih itu. Agen sang pemain melaporkan bahwa pria berusia 30 tahun itu ingin kembali ke mantan klubnya, Napoli, sebagaimana diberitakan The Sun.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT menyajikan rumor transfer yang beredar pada hari ini, Minggu (05/11/17).

Arsenal

Leon Goretzka, gelandang serang Schalke 04.

Tim asal Liga Primer Inggris itu akan mendapatkan saingan dari Tottenham Hotspur. Melansir Mirror, Spurs juga sudah menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan jasa pemain target mereka, Leon Goretzka dari Schalke 04.

Juventus

Emre Can, pemain bintang Liverpool.

Klub raksasa asal Serie A Italia ini dikabarkan akan mendapatkan saingan untuk bisa memboyong target mereka, Emre Can. Media Calciomercato melaporkan bahwa Manchester City ingin mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium. Bahkan, City turut mengumbar menjanjikan peran utama di skuat.

Leicester City

Menurut pemberitaan ESPN, pelatih Claude Puel merasa percaya diri bisa memboyong pemain Paris Saint-Germain, Hatem ben Arfa. Pemain berusia 30 tahun itu diyakini akan bergabung ke Liga Primer Inggris pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

Hatem ben Arfa.

Keinginan Puel untuk memboyong Arfa bukanlah tanpa sebab. Keduanya pernah menjalin hubungan kerja sama saat masih sama-sama memperkuat OGC Nice.

Manchester City

Fernandinho.

Salah satu pemain City, Fernandinho sebelumnya dirumorkan akan segera berpisah dengan timnya pada tahun depan saat kontraknya habis di Juni 2018. Namun kini, pria berusia 32 tahun itu pun dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dan menghilangkan semua spekulasi tersebut, dilansir dari Daily Star.

Real Madrid

Philippe Coutinho

Tidak hanya menjadi rival di lapangan hijau saat melakoni laga pertandingan, perseteruan Real Madrid dan Barcelona juga terjadi di dunia bursa transfer. Pasalnya, El Real ingin menyaingi Barca untuk mendapatkan tanda tangan pemain andalan Liverpool, Philippe Coutinho, dikutip dari Mundo Deportivo.

Tottenham Hotspur

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks dan Dele Alli.

Dua pemain bintang milik Spurs, Dele Alli dan Harry Winks dikabarkan tengah diincar oleh tim raksasa La Liga Spanyol. Daily Mail memberitakan bahwa Barcelona tengah memasang mata pada pemain muda The Lilywhites. Ada pun rival abadi Barca, Real Madrid yang juga berkeinginan untuk memboyong pemain tersebut.

Bursa TransferFernandinhoJose MourinhoEdinson CavaniDavid MoyesPhilippe CoutinhoEmre CanHatem Ben ArfaSlaven BilicDele AlliBola Internasional

Berita Terkini