x

Bambang Pamungkas Akui Dengar Kalimat Kurang Pantas Vladimir Vujovic kepada Wasit

Senin, 6 November 2017 17:54 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi

Penyerang gaek Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyoroti sikap tak terpuji bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, saat Persija menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17).

Saat itu Vlado sapaan akrab Vladimir Vujovic mendapatkan kartu kuning usai melanggar Bruno Lopes di laga tersebut. Namun, tak lama kemudian dia langsung diganjar kartu kuning kedua saat melakukan protes keras kepada wasit asal Australia, Shaun Evans.

Bepe mengaku mendengar jelas apa yang diucapkan Vlado saat melakukan protes ke wasit. Pemain 37 tahun itu mengungkapkan bahwa Vlado mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas ke wasit Shaun Evans.

Bepe saat cetak gol lawan Semen Padang

" Secara pribadi saya sangat setuju dengan keputusan wasit memberi kartu merah Vladimir Vujovic. Kalimat 'kurang pantas' Vlado kepada wasit setelah mendapatkan kartu kuning, memang layak diganjar kartu merah. Saya mendengar dengan jelas karena berada tidak jauh dari mereka," ujar Bepe dalam tulisan pribadinya.

Tak hanya itu, Vlado juga memperlihatkan gestur yang tak sepantasnya dilakukan seorang pemain profesional. Pemain senior asal Montenegro itu mengacungkan jari tengahnya ke arah suporter Persija Jakarta yang berada di tribun VIP Stadion Manahan, Solo. 

"Bahkan saat meninggalkan lapangan menuju ruang ganti Vlado juga menunjukkan gerakan yang memprovokasi penonton. Sebagai pemain asing tentu kita berharap Vlado dapat memberikan contoh yang lebih baik," tambah Bepe.

Akibat aksi walk out yang dilakukan Persib, Persija yang telah unggul 1-0 dalam laga tersebut akhirnya dinyatakan menang walkover (WO).

Persib BandungPersija JakartaBambang PamungkasVladimir VujovicLiga IndonesiaLiga 1Shaun Robert Evans

Berita Terkini