x

Peraih Ballon d'or ini Was-was Jika Neymar Gabung Madrid

Selasa, 7 November 2017 15:33 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Galih Prasetyo
Kiri-kanan: Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan khawatir jika Neymar bisa bergabung dengan Real Madrid seperti yang digembor-gemborkan media beberapa pekan terakhir.

Neymar memang tengah diisukan pindah ke Bernabeu musim mendatang. Tak ayal, sebab lini depan Madrid memang membutuhkan pemain sekelas bintang Brazil tersebut.

Messi dan Neymar

Karena itu, Seperti dilansir dari Express.co.uk. Messi konon adalah salah satu pemain Barcelona yang berusaha mencegah Neymar pindah ke Madrid. Selain La Pulga, Gerard Pique dan Luis Suarez juga disebut-sebut tak menginginkan mantan rekan se timnya itu bermain bersama Los Blancos.

Alasa terkait isu hengkangnya sang bintang belum diketahui pasti, namun berhembus kabar jika Neymar tidak senang berada di Parc des Princes. Tapi apakah pada akhir musim nanti ia akan pindah, belum ada yang bisa memastikan.

Baca Juga

Namun yang pasti kabar bahwa Los Blancos tertarik memboyong Neymar sudah tak bisa dielakkan lagi. Eks Barcelona itu diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang tak kunjung meneken perpanjangan kontrak di Real Madrid.

Kabar itu kian santer terdengar setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, terang-terangan memuji dan kepincut dengan Neymar. Sang presiden masih memendam mimpinya untuk menggaet Neymar setelah gagal pada tahun 2013 lalu.

Bursa TransferReal MadridBarcelonaLaLiga SpanyolPSGLiga Spanyol

Berita Terkini