x

Barcelona Siap Bajak Mbappe dari PSG

Rabu, 8 November 2017 18:42 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol.

Setelah gagal memboyong Kylian Mbappe pada musim panas lalu, Barcelona dikabarkan memiliki kesempatan untuk merekrut sang pemain di musim depan. Klub asal Catalan itu sudah menjalin hubungan lebih dulu hingga akhirnya Mbappe memilih hijrah ke PSG.

Mbappe bergabung dengan PSG dengan status pinjaman, serta opsi permanen di tahun berikutnya. Hal itu dilakukan agar klub kaya raya Prancis tersebut, terhindar dari financial fair play.

Karena sebelum mendatangkan talenta muda asal Prancis ini, PSG sudah lebih dulu mendatangkan Neymar dengan harga yang fantastis. Bahkan, memecahkan rekor transfer dunia, yakni sebesar 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun.

Baca Juga

Beredar laporan dari L'Euqipe, jika PSG ingin mempermanenkannya maka mereka harus membayar sebesar 170 juta poundsterling atau sekitar dari 3 triliun rupiah.

Besar kemungkinan, PSG diyakini akan membatalkan niatan mereka untuk mempermanenkan Kylian Mbappe yang dipinjam dari AS Monaco, dikarenakan mereka pastinya ingin menjaga neraca keuangan klub.

Kylian Mbappe menyapa fotografer saat keluar dari mobil.

Melihat kondisi ini, Barcelona pun bergerak cepat untuk membajak sang pemain meski dengan harga yang besar. Usaha Blaugrana ini menemui titik terang, setelah Mbappe juga sempat memiliki kertertarikan bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

BarcelonaLaLiga SpanyolPSGLiga SpanyolKylian Mbappe

Berita Terkini