x

Mimpi Dilatih Zidane, Hazard Kirim Kode Hengkang

Jumat, 10 November 2017 04:31 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Rizky Pratama Putra
Eden Hazard melakukan selebrasi saat usai membobol gawang AS Roma.

Eden Hazard sukses menjadi salah satu pemain bola yang sukses di tanah Inggris setelah dirinya bergabung dengan skuat Chelsea pada 2012 di bawah asuhan pelatih Italia, Roberto Di Matteo.

Gelandang serang asal Belgia itu pun sempat mencicipi salah satu mimpinya, yakni bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Dan pemecatan Mourinho sendiri dikatakannya sebagai masa terburuk dalam karier profesionalnya.

“Saya menikmati waktu saya di Chelsea. Saya masih memiliki banyak hal untuk diraih bersama mereka. Saya fokus dalam bermain untuk Chelsea. Tentu saja saya akan sangat menikmati bekerja dengan Mourinho lagi. Saya juga suka bertemu dengannya sebagai lawan bertanding. Jika kami akan bekerja sama lagi nanti, itu akan sangat menyenangkan.”

Baca Juga

“Ada beberapa masa terburuk di karier saya, kami memiliki beberapa manajer dari waktu ke waktu, itu sangat buruk. Mourinho dipecat tahun ini setelah kami memenangkan liga. Dalam hal seleksi saya mengenal beberapa pasang surut juga. Itu tidak selalu bagus” ujar Hazard kepada RTL TVI yang dilansir dari Skysport.

Meski kontrak Hazard baru akan habis pada 2020, Raksasa La Liga Real Madrid disebut-sebut ingin meminang dirinya. Menanggapi hal tersebut, Chelsea pun dikabarkan akan mengabulkan permintaan kenaikan gaji yang dimintanya, agar pemain berusia 26 tahun ini setuju untuk memperpanjang kontraknya.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Menanggapi ketertarikan Real Madrid, Hazard pun mengaku jika dirinya bermimpi untuk dilatih oleh legenda seperti Zinedine Zidane.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya di masa depan. Namun tentu saja, bermain di bawah kepelatihan Zidane menjadi mimpi saya. Dia idola saya sejak kecil. Saya sangat menghormatinya.”

Hazard telah mencatatkan 182 penampilan dengan 58 gol bersama Chelsea di seluruh kompetisi, serta membawa Chelsea meraih 2 gelar juara Liga Primer Inggris, Liga Eropa, dan Piala Liga Inggris.

Real MadridChelseaEden HazardJose MourinhoZinedine ZidaneLiga Primer Inggris

Berita Terkini