x

Tanpa 2 Pemain Andalan, Djanur Rahasiakan Strategi PSMS Medan Hadapi Martapura FC

Jumat, 10 November 2017 21:57 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Kemenangan PSMS Medan atas Kalteng Putra FC dalam laga perdana babak delapan besar di Stadion Patriot, Kamis (09/11/17)  lalu harus dibayar mahal. Kedua pemain inti mereka, Elthon Maran dan Roni Fatahilah harus absen di laga berikutnya menghadapi Martapura FC. 

Pasalnya, kedua pemain ini terkena akumulasi kartu kuning setelah di laga terakhir babak 16 besar. Kedua pemain ini mengantongi satu kartu kuning.

Duel udara pemain PSMS Medan vs Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Kehilangan kedua pemain ini menurut Djajang Nurdjaman tentunya akan berpengaruh dengan kekuatan tim. Pasalnya kedua pemain ini memiliki peran yang cukup penting bagi pelatih yang karib disapa Djanur ini.

Elthon kerap menjadi pilihan utama di lini depan membantu I Made dalam merusak pertahanan lawan. Sementara Roni menjadi jangkar yang cukup tangguh dalam menghadang serangan lawan.

"Tanpa Roni dan Elthon pasti berpengaruh buat tim, tapi akan kita minimalisasi dengan menyiapkan pengganti. Saat ini ada Khairil dan Dani, kita harapkan keduanya bisa tampil baik seperti Roni dan Elthon," ujar Djajang Nurjaman saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (10/11/17) malam.

Konferensi pers Djajang Nurdjaman pasca pertandingan.

Disinggung mengenai strategi yang akan dipersiapkan kala menghadapi Martapura nanti, Djajang pun coba merahasiakannya.

"Soal strategi pasti ada tapi tidak untuk dipublikasikan," tutup mantan pelatih Persib ini. 

Baca Juga

Saat ini, Ayam Kinantan menjadi pemuncak sementara klasemen Grup X. PSMS Medan sudah meraup satu angka, namun unggul selisih gol dari Martapura FC yang mebuntut di peringkat kedua.

PSMS MedanMartapura FCLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini