x

Usai Kim Kurniawan, Umuh Pastikan Bek Persib Bertahan

Jumat, 10 November 2017 23:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Henhen Herdiana kemungkinan besar akan dipertahankan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk mengarungi kompetisi musim 2018. Peluang pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini akan tetap berkostum Persib disampaikan langsung oleh Umuh Muchtar.

Henhen Herdiana dipastikan dipertahankan Persib Bandung musim depan.

Menurut Manajer Persib Bandung ini, Henhen merupakan salah satu pemain muda berkualitas dan menjadi aset bagi tim. Selain itu, pemain lainnya yang akan dipertahankan untuk musim depan yakni Kim Jeffrey Kurniawan, kemampuan dan kontribusinya pada Gojek Traveloka Liga 1 2017 menjadi salah satu pertimbangan pemain berdarah Jerman ini tidak dilepas.

"Pemain muda Henhen masuk (dipertahankan), kalau yang lain Kim sudah pasti dijamin dia berjuang untuk Persib dan dia petarung," kata pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

Kim Kurniawan tengah ditahan pemain Mitra Kukar.

Umuh menambahkan, pemain lainnya yang saat ini berkostum Persib tidak menutup kemungkinan akan dipertahankan, hanya saja keputusan untuk mempertahankan dan merekrut ada di tangan pelatih. 

Manajemen sendiri rencanannya akan segera mendatangkan pelatih anyar untuk menangani Persib, jika tidak ada halangan pada bulan ini tim kebanggan Bobotoh sudah memiliki arsitek baru.

"Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB) gak itung-itungan buat Persib, sekarang berhitung cari pemain terbaik dan punya hati buat Persib," tegasnya. 

Baca Juga

Persib sendiri sudah mengklaim menyiapkan tim super untuk menyambut kompetisi musim depan. Bahkan pelatih sekelas Rahmad Darmawan dan Alfred Riedl juga sudah masuk dalam bursa arsitek tim kebanggaan orang Bandung ini.

Persib BandungUmuh MuchtarKim Jeffrey KurniawanLiga IndonesiaLiga 1Henhen Herdiana

Berita Terkini