x

Legenda Arsenal Lakukan Hal Mengharukan untuk Timnas Inggris

Sabtu, 11 November 2017 17:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Yohanes Ishak
Legenda Arsenal, Ian Wright.

Bekas bintang Timnas Inggris yang juga legenda Arsenal, Ian Wrigt memberikan kado yang mengharukan bagi para pemain anyar yang menjalani debut mereka di laga persahabatan saat melawan Jerman, Sabtu (11/11/2017) ini. 

Kado tersebut ia persembahkan atas ide sang pelatih timnas Gareth Southgate. Sebelum dilangsungkannya laga, Wright masuk ke dalam ruang ganti para pemain sambil membawa beberapa jersey pemain timnas.

Gareth Southgate

Momen mengharukan tersebut rupanya berasal dari aksi Wright yang memberikan jersey timnas secara langsung pada pemain yang menjalani debut pertama mereka bersama skuat Three Lions tersebut

Para pemain itu adalah Tammy Abraham, Jordan Pickford, Joe Gomez, Jack Cork, dan Ruben Loftus-Cheek. Mereka adalah para pemain yang terpilih untuk masuk skuat timnas dengan catatan yang cukup mengesankan.

Baca Juga

Aksi tersebut sebenarnya juga buah dari rasa emosional Wright atas kecintaannya pada Inggri. Dilansir Give Me Sport, semua pendukung Inggris tahu tidak ada pria yang lebih berhasrat soal Timnas Inggris selain Wright.

Tak ada kemenangan dalam laga antara kedua raksasa Eropa tersebut. Inggris dan Jerman tertahan imbang dan mengakhiri laga tanpa menelurkan angka satu pun. 

Aksi Mats Hummels saat menghadang serangan pemain Inggris.

Babak kedua Inggris mulai melancarkan serangan-serangan yang lebih berbahaya di lini pertahanan Jerman dengan menyerang secara cepat saat Die Mannschaft sedikit lengah.

Meski Marcus Rashford cukup membuat perubahan yang signifikan pada lini depan, Inggris belum mampu membobol gawang Ter Stegen.

InggrisJermanIan WrightGareth SouthgateBola Internasional

Berita Terkini