x

Ingin Bertahan di Liga 1, Perseru Siap Jungkalkan Persib di Depan Bobotoh

Sabtu, 11 November 2017 22:55 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono.

Laga hidup mati akan dihadapi Perseru Serui saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/17).

Maklum, tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini berselisih dua poin dengan Semen Padang yang berada di paling atas zona degradasi. Sehingga butuh tambahan tiga angka agar kemenangan Semen Padang di laga terakhirnya menjadi sia-sia.

Baca Juga

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono mengatakan laga nanti merupakan laga penting bagi timnya. Oleh karena itu, ia meminta para pemainnya untuk tampil maksimal agar mampu mengalahkan Persib di depan ribuan Bobotoh yang hadir.

"Pastinya pertandingan besok sangat penting buat kami. Maka kami akan fokus kepada persiapan kami sendiri. Mudah-mudahan pertandingan besok betul-betul sesuai dengan harapan kami," harap Agus dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (11/11/17).

Untungnya, para pemainnya dalam keadaan siap tanpa ada yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning atau bahkan cedera.

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono.

"Kami bersyukur sepanjang kompetisi ini pemain kami tidak ada yang cedera. Kalau absen sering pergantian tapi Alhamdulillah yang cedera sampai pertandingan kemarin gak ada," katanya.

Hal yang sama diungkapkan sang kapten kesebelasan, Arthur Barrios Bonai. Ia mengaku sudah siap untuk kembali menjungkalkan Persib Bandung sama seperti di putaran pertama lalu.

"Waktu di kandang, kita menang 2-1. Itu jadi motivasi buat kami apalagi besok partai penentuan kami ingin berikan yg terbaik buat tim," tandasnya.

Perseru SeruiPersib BandungAgus YuwonoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini