x

Ada Peringatan Untuk Suporter PSM Makassar

Minggu, 12 November 2017 17:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
PSM Makassar saat ingin latihan.

PSM Makassar saat ini akan melakoni partai terakhir Gojek traveloka Liga 1 melawan Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/11/17) malam. Bermain di kandang tentu akan membuat PSM mendapat kepercayaan diri yang tinggi.

Namun ada kabar kurang mengenakkan dari panitia pelaksana. Mereka menghimbau kepada para suporter yang datang ke stadion untuk tidak mengenakan atribut yang berkaitan dengan warna kebanggaan PSM Makassar.

Baca Juga

Atribut yang dilarang diantaranya jersey/baju warna merah, syal PSM Makassar, topi PSM Makassar, spanduk, musik, yel-yel, dirigen, dan pengeras suara untuk penonton.

Asnawi Mangkualam Bahar.

Hal itu dikarenakan adanya kesepakatan semua pihak untuk mengenakan baju atau atribut apapun yang berwarna putih. Sehingga kepada para suporter klub berjuluk juku Eja itu sebisa mungkin tidak menggunakan warna merah saat datang menonton.

PSM Makassar sendiri saat ini menduduki posisi tiga klasemen Liga 1 dengan raihan 62 poin. Tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, yakni Bhayangkara FC.

Sedangkan Madura United berada satu tingkat di bawah PSM dengan mengumpulkan 60 poin. Sehingga bisa dipastikan laga nanti akan berjalan menarik mengingat kedua tim ingin meraih kemenangan guna menutup liga dengan sempurna.

IndonesiaPSM MakassarSuporterMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini