x

Ikuti Legenda Manchester United, Pogba Sanjung Martial

Minggu, 12 November 2017 21:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Paul Pogba dan Anthony Martial.

Anthony Martial beberapa waktu lalu memberikan sebuah 'ultimatum' kepada Jose Mourinho. Isi dari pesan tersebut adalah bahwa dirinya ingin tampil reguler bersama Manchester United. Apalagi saat melawan Tottenham Hotspur beberapa waktu ia mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah.

Berkat performa yang sedang menanjak saat ini, membuat Paul Pogba juga terkesan dengan apa yang ditampilkan Martial. Bahkan Pogba menyebutkan kalau Martial merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dia lihat.

Penalti Anthony Martial.

"Saya yakin dia sangat bagus dan memiliki pra musim yang hebat. Bahkan di awal musim, dia banyak membantu tim," kata Pogba kepada MUTV.

"Anthony adalah talenta yang sangat besar. Dia adalah pemain berbakat. Ia salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat atau latih. Dia masih muda dan akan terus berkembang," jelas Pogba.

Selain pujian dari Pogba, Martial juga pernah disanjung oleh legenda Manchester United, Gary Neville sebagai pemain top dunia.

Martial sendiri diboyong The Red Devil dari AS Monaco pada tahun 2015 lalu. Ia juga telah mencatatkan 107 pertandingan dengan 31 gol dan 23 assists bersama Manchester United di semua ajang kompetisi.

Baca Juga
Manchester UnitedPaul PogbaGary NevilleLiga Primer InggrisAnthony MartialLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini