x

Liga 1 Selesai, Willian Pacheco Hengkang dari Persija?

Minggu, 12 November 2017 23:04 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
William Pacheco saat mengawal ketat Gonzales

Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 telah selesai pada hari Minggu (12/11/17) ini. Itu berarti, kontrak beberapa pemain juga bakal habis seiring berjalannya kompetisi Liga 1.

Mayoritas masa bakti pesepakbola Liga 1 akan kadaluarsa pada Desember 2017. Banyak dari mereka yang belum memperpanjang kerja sama untuk musim depan.

Baca Juga

Salah satunya adalah bek Persija Jakarta, Willian Pacheco. Pemain berpostur jangkung tersebut tidak menjamin akan bertahan di ibu kota pada kompetisi selanjutnya.

Kontrak Pacheco akan segera tuntas pada bulan depan. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait masa depannya di Macan Kemayoran.

"Saya belum pasti bertahan di Persija musim depan. Belum ada pembicaraan kontrak baru," ucap Pacheco ketika ditemui INDOSPORT selepas partai Bhayangkara FC melawan Persija, Minggu (12/11/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pemain belakang Persija Jakarta, William Pacheco (kanan) berebut bola dengan salah satu official team.

Pacheco melempar pertanyaan terkait pembaharuan kontraknya kepada Direktur Persija, Gede Widiade. Bek dengan julukan Tugu Monas itu tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Macan Kemayoran, julukan Persija, apabila tidak ada kejelasan terkait nasibnya.

"Tanyakan ke Pak Gede saja soal kontrak baru saya. Saya tidak bisa memastikan," pungkas Pacheco.

Pada laga tersebut, Persija sukses menodai keberhasilan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 dengan mengalahkan mereka. Anak asuh Teco ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis, 2-1.

Persija JakartaLiga IndonesiaWillian PachecoLiga 1

Berita Terkini