x

Rahmad Darmawan Dipastikan Batal ke Persib Bandung

Minggu, 12 November 2017 15:36 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Rahmad Darmawan gagal melatih Persib Bandung.

Persib Bandung akhirnya dipastikan gagal menjadikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih musim depan. RD, sapaan akrabnya mengaku bahwa hal ini membuatnya kecewa.

Pasalnya, Persib merupakan salah satu klub yang ingin dilatihnya sejak lama. Namun dirinya pasrah usai tidak ada titik temu antara dirinya dengan pihak Persib.

"Kami sudah bertemu dengan PT.PBB dan berjalan baik hanya memang ada hal yang masih menghalangi saya bisa bergabung tahun ini," ujar RD, sapaan akrabnya seperti dikutip dari PRFM News.

Rahmad Darmawan menyatakan batal melatih Persib Bandung musim depan.

Meski demikian RD berharap bahwa impiannya masih bisa terlaksana di masa depan. RD sendiri masih akan melanjutkan sisa kontraknya dengan T Team yang baru akan berakhir pada akhir tahun depan.

"Sudah berusaha kalau belum takdir ya mau gimana lagi. Tapi saya menginginkan entah kapan untuk bisa melatih Persib," pungkasnya.

Kiper Mitra Kukar telah berhasil mengamankan bola.

Rahmad Darmawan sendiri menjadi salah satu nama yang paling santer bakal membesut Maung Bandung musim depan. Pengalamannya yang cukup mumpuni disebut bisa membantu klub kebanggaan warga Bandung ini kembali ke performa terbaiknya musim depan.

Baca Juga

Musim ini sendiri, Persib tersok-seok di Liga 1 meski diisi oleh sejumlah bintang dalam skuatnya. Bahkan Djajang Nurdjaman yang sempat memberikan trofi Liga Super Indonesia 2014 lalu harus mundur karena prestasi Maung Bandung yang melorot di putaran pertama.

Persib BandungRahmad DarmawanLiga IndonesiaT-Team FCLiga 1

Berita Terkini