x

Tebus Dosa, Pemain Ini Bawa PSMS ke Semifinal Liga 2

Senin, 13 November 2017 21:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Frets Butuan, salah satu pemain PSMS Medan.

PSMS Medan kembali meraih hasil positif di laga kedua babak delapan besar Liga 2 kala menghadapi Martapura FC di Stadion Patriot Bekasi, Senin (13/11/17) sore. 

Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Kalteng Putra FC 2-1, anak asuh Djajang Nurdjaman kembali mengandaskan Martapura FC dengan skor yang sama.

Frets Butuan, salah satu sosok yang berperan membawa PSMS meraih kemenangan itu pun mengaku begitu senang dengan hasil tersebut. 

Baca Juga

Apalagi, gol kedua PSMS lahir melalui kecepatan dan keberaniannya menusuk pertahanan lawan sekaligus menjadi gol penentu kemenangan.

"Saya sangat bahagia karena bisa cetak gol.  Kemarin-kemarin saya menyia-nyiakan peluang, dan hari ini saya mau tebus dosa saya kemarin. Dan puji Tuhan saya bisa cetak gol," ujar Frets saat dihubungi INDOSPORT usai laga, Senin (13/11/17).

Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Frets menerangkan jika golnya di laga tersebut dipersembahkannya khusus kepada para pendukung setia PSMS. "Gol ini juga saya perembahkan untuk keluarga besar saya yang ada di kampung, Deaa Akelamo," ujar Frets.

Atas hasil ini, PSMS Medan kini semakin kokoh di puncak klasemen Grup X babak delapan besar Liga 2 dan memastikan tiket ke semifinal Liga 2.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini