x

3 Aksi Apik Nan Ciamik Pemain Persib Bandung di Liga 1

Rabu, 15 November 2017 13:49 WIB
Editor: Galih Prasetyo
Persib Bandung.

Gelaran Liga 1 Gojek Traveloka musim 2016/2017 telah usai. Banyak para pengamat menilai penampilan Persib Bandung pada gelaran tersebut kurang maksimal. Namun, beberapa aksi apik nan ciamik berhasil disugguhkan para pemain Maung Bandung dan patut untuk disimak.

Diawali dengan sundulan maut yang berhasil dicetak Michael Essien, lalu ada aksi individu dari Febri Haryadi yang berhasil melewati Zulham Zamrun saat Maung Bandung berhadapan dengan PSM Makassar.

Baca Juga

Bahkan, gol dari Essien termasuk dalam daftar gol terbaik pekan ke-18 Liga 1 2016/2017. Selain itu, beberapa penyelamatan M. Natsir saat melawan Persipura juga patut untuk diacungi jempol. 

Skuat Persib Bandung.

Berhasil dihimpun INDOSPORT dari berbagai sumber, inilah 3 aksi apik nan ciamik yang dilakukan para pemain Persib di gelaran Liga 1 Gojek Traveloka.


1. Sundulan Michael Essien

Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri).

Michael Essien berhasil mencetak gol lewat sundulan kepalanya pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-18 Liga 1. Sundulan mematikannya tersebut gagal dihentikan oleh penjaga gawang dari tim lawan.

Essien berhasil memberikan keunggulan 2-0 untuk Persib Bandung atas PS TNI. Umpan Febri Haryadi dari bola mati langsung disundulnya dengan keras dan terarah.

Essien dan Djanur

Eks pemain Chelsea dan AC Milan ini memang selalu memperlihatkan kelebihan dari segi sundulan. Tapi, Essien baru berhasil mencetak gol dengan kepalanya setelah memasuki paruh kedua musim.

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1. Pertandingan tersebut digelar pada, Minggu 6 Agustus 2017. di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


2. Aksi Individu Febri Haryadi

Febri Hariyadi.

Skill apik ditunjukan Febri Haryadi saat Persib Bandung menghadapi PSM Makassar. Febri sukses melewati Zulham Zamrun dengan skill Rabonanya.

Hal itu sontak mengundang decak kagum dari para Bobotoh dan pecinta sepakbola Nasional. Bahkan, aksi Febri Haryadi juga mendapat sorotan dari beberapa media asing.

Tak ada yang bisa memungkiri Indonesia memiliki banyak talenta-talenda muda berbakat, salah satunya adalah Febri Hariyadi.


3. Penyelamatan M. Natsir

M. Natsir

M. Natsir berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting saat Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka musim 2016/2017.

Bonyadifard Mooud saat memberi peringatan kepada Kiper Persib Bandung, Natshir Mahbuby.

Penjaga gawang andalan maung Bandung tersebut berhasil melakukan banyak penyelamatan di Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada hari Minggu (07/05/2017) itu.

Alhasil, gawang Persib tidak kebobolan pada pertandingan kala itu. Tidak bisa dipungkiri, kemampuan M. Natsir dibawah mistar gawang Maung Bandung memang patut untuk mendapat pujian.

Persib BandungMichael EssienM. NatshirFebri HariyadiLiga 1

Berita Terkini