x

Cantona Bingung Mengapa Neymar di Liga Tak Bergairah

Kamis, 16 November 2017 21:02 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Galih Prasetyo
Paris Saint-Germain vs Anderlecht.

Legenda Manchester United Eric Cantona mempertanyakan keputusan Neymar yang memilih bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Dirinya mengungkapkan kalau Ligue 1 tidak memiliki gairah.

Seperti yang diketahui, PSG tidak memiliki lawan yang cukup seimbang di Liga Prancis. Artinya, sepakbola Prancis tidak memiliki persaingan yang begitu ketat seperti liga-liga lainnya di Eropa.

Baca Juga

Cantona pun menyayangkan kepindahan Neymar ke Parc des Princes pada musim panas lalu. Pasalnya, usia Neymar masih terbilang muda dan masih mampu bersaing di liga-liga top Eropa lainnya.

Mantan penggawa Manchester United, Eric Cantona.

“Ketika Anda berusia 25 tahun dan bermain untuk Brasil dan Barcelona, Anda bertanya-tanya sedikit mengapa dia dating ke Prancis untuk bermain melawan Guingamp atau Amiens,” tutur pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Neymar sendiri telah tampil mengesankan sejak memecahkan rekor transfer dunia pada Agustus lalu. dirinya sudah membukukan 11 gol dalam 12 pertandingan dan membantu raksasa Prancis lolos dari penyisihan grup Liga Champions.

NeymarPSGEric CantonaBola InternasionalLiga Prancis

Berita Terkini