x

Diincar Persib, Sylvano Comvalius: Selamat Tinggal Bali!

Kamis, 16 November 2017 17:10 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo

Nama Sylvano Comvalius menjadi pemain yang paling laris bursa transfer. Bagaimana tidak, ia menjadi raja gol Liga 1 2017 dengan 37 gol. Sejumlah klub Liga 1 termasuk Persib Bandung dikabarkan kepincut menggunakan penyerang asal Belanda tersebut.

Baru-baru ini, Sylvano mengupload sebuah video bahwa dirinya sudah meninggalkan Pulau Dewata melalui akun Instagram Story miliknya, @sylvanocomvalius. Menariknya, dalam caption video tersebut Sylvano menuliskan seperti sebuah kalimat perpisahan.

"Selamat tinggal Baliku, akan selalu merindukanmu," tulis Sylvano disertai dengan emoticon berwajah murung.    

Diketahui, Comvalius bersama keluarganya meninggalkan Bali untuk kembali ke kampung halamannya, Belanda. Namun belum diketahui apakah Comvalius akan terus menetap di Belanda atau kembali ke Indonesia berseragam Bali United. Pasalnya, hingga saat ini Comvalius belum mendapat kepastian dari manajemen Bali United.

Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden.

Sebelumnya, penyerang 30 tahun ini mengakui bahwa banyak klub dari dalam maupun luar negeri yang ingin memakai jasanya. Apalagi ia berhasil melewati rekor gol Peri Sandria yang sudah bertahan selama 22 tahun.

"Tentu saja saya mendapat banyak sekali tawaran dari klub lain. Hal ini memang wajar karena saya pada musim ini berhasil mencetak 37 gol," kata Comvalius dikutip dari Tribun Bali.

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, memberikan jawaban mencengangkan terkait masa depan Comvalius bersama klub yang berjuluk Serdadu Tridatu itu.

"Tunggu saja, kami akan rilis," kata Yabes Tanuri.

Bursa TransferPersib BandungBali UnitedLiga 1Sylvano Comvalius

Berita Terkini