x

Luis Milla Panggil Pemain U-19 ke Timnas U-23, Ini Komentar Sang Kapten

Kamis, 16 November 2017 16:08 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

Uji coba Timnas akan dimulai pada hari ini, skuad terbaik telah di persiapkan oleh pelatih berdarah Spanyol itu. Namun ada sedikit kejutan di line up kali ini, terdapatnya para pemain Timnas U-19 ternyata menjadi salah satu taktik Luis Milla. Tiga pemain yang beruntung itu sudah mengikuti rangkaian sesi latihan bersama para seniornya.

Baca Juga

Egy Maulana Vikri, M Rafli Mursalim, dan Luthfi mereka dinilai Milla pantas berkembang dengan para seniornya pada laga uji coba ini.

Mendengar kabar itu banyak komentar datang dari warganet maupun para pemain senior, salah satunya datang dari sang kapten yang terkenal atas keberaniannya membela Timnas.

Karena keharusan bekerja sama dengan para juniornya Hansamu berusaha melupakan perbedaan umur agar dapat membangun kemistri dengan para rekan satu timnnya.

Hansamu Yama Pranata jalani latihan.

Hansamu Yama mengaku tak masalah dengan adanya tiga pemain timnas U-19 itu dalam tim. “Ketiganya bagus, apa lagi ada Egy itu juga bagus. Tapi secara keseluruhan timnas Indonesia U-19 bagus-bagus, bukan hanya ketiga pemain itu saja. Mungkin kesempatannya saat ini memang untuk ketiga orang itu.” 

hansamu tidak merasa keberatan dan canggung pada sesi latihan, dia yakin Timnas akan sanggup bekerja sama tanpa memperdulikan perbedaan umur. “Muda atau senior itu tidak masalah. Terpenting adalah kemampuanya. Tidak ada yang canggung atas perbedaan usia di dalam tim ini,” tutupnya.

Luis Milla pun yakin dengan perkembangan pemainnya dan iapun menyangupi target yang diberikan PSSI.

Penulis : Cinta Prathivi

Timnas Indonesia U-23Hansamu Yama PranataTimnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini