x

Ketahuan, Milan Pantau Febri Hariyadi di Laga Timnas U-23 vs Suriah U-23

Kamis, 16 November 2017 17:52 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 menjalani laga uji coba kontra Timnas Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kamis (16/11/17) sore WIB. Pada laga kali ini, bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, dipercaya diturunkan sejak awal oleh Luis Milla.

Menariknya, laga Timnas U-23 tersebut disaksikan oleh kekasih Febri Hariyadi, Fitri Milan. Dalam akun Instagram Story miliknya,@ftrmilan, dia menulis kata-kata pemantik api semangat untuk Febri Hariyadi.

Fitri Milan berikan kata-kata pemantik semangat untuk Febri Hariyadi.
Fitri Milan tunjukan dukungannya untuk Febri Hariyadi.

"Bismillah, semangat sayang. Uji coba ini sangat menentukan untuk Asian Games nanti. Minta doanya buat Febri ya," tulis Fitri Milan di caption foto Febri.

Ini bukan pertama kali Fitri Milan memberikan dukungannya untuk Febri. Fitri memang kerap mengunggah dukungannya untuk Febri saat tampil bersama Persib maupun Timnas Indonesia melalui media sosial miliknya.

Dalam laga melawan Suriah U-23, Luis Milla sendiri memasang formasi 4-2-3-1. Di lini depan Ilham Udin Armaiyn akan dibantu oleh Febri Haryadi, Septian David, dan juga Osvaldo Haay untuk mendobrak pertahanan Suriah U-23.

Hingga berita ini ditulis Indonesia U-23 masih ditahan imbang Suriah U-23 tanpa gol.

Timnas Indonesia U-23Suriah U-23Febri Hariyadi

Berita Terkini