x

Persis Gagal di Babak 8 Besar Liga 2, Pasoepati Sambut Bak Pahlawan

Kamis, 16 November 2017 18:12 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala
Tangisan Pasoepati Warnai Kegagalan Persis Solo di babak 8.

Langkah Persis Solo di Liga 2 musim ini harus berakhir di babak delapan besar Grup X. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu menempati peringkat buncit dari empat peserta.

Baca Juga

Persis mengakhiri partai pamungkas Grup X dengan hasil manis. Melawan PSMS Medan, Kamis (16/11/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, gol tunggal Tri Handoko Putro membawa Laskar Sambernyawa menang dengan skor 1-0.

Kemenangan ini seolah menjadi obat pelipur lara untuk Persis dan suporternya, Pasoepati. Militan Laskar Sambernyawa itu terus setia menemani klub kebanggaannya hingga laga terakhir Grup Y.

Selepas pertandingan, Pasoepati telah menunggu skuat Persis keluar dari stadion. Tidak disangka, mereka memeluk satu per satu penggawa Laskar Sambernyawa bak pahlawan.

Bahkan, ada salah satu Pasoepati yang tergelatak. Dari penglihatan INDOSPORT, dia sepertinya tidak menyangka Persis gagal melaju ke babak semifinal.

Tangisan Pasoepati Warnai Kegagalan Persis Solo di babak 8.

Namun, Pasoepati tetap menghargai perjuangan para pahlawan lapangan hijau Persis. Hingga armada Freddy Muli menaiki bus untuk pulang ke hotel, mereka tak henti-hentinya bernyanyi dengan lantang.

Hujan pun tak menyuruti semangat Pasoepati menemani Persis hingga akhir pertandingan. Kegagalan ini membuat Laskar Sambernyawa kembali bermain di Liga 2 pada musim depan.

PSMS MedanPersis SoloLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini