x

T-Team Dilebur, Rahmad Darmawan Lebih Dekat ke Sriwijaya Dibanding Persib?

Kamis, 16 November 2017 19:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo

Nasib pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan bersama klub Malaysia, T-Team nampaknya akan segera berakhir. Hal itu diperkuat dengan penyataan pihak klub yang kabarnya akan melebur menjadi satu dengan Terengganu FA yang masih satu pemilik.

Dalam rilis yang diperlihatkan Rahmad Darmawan, tertera kalau pihak kesultanan Terengganu memilih untuk melebur klub menjadi satu dengan alasan membengkaknya pembiayaan jika T-Team dan Terengganu FA tetap berdiri sendiri.

Selain itu belum adanya prestasi besar yang ditorehkan T-Team menjadi alasan lain manajemen memilih menggabungkan kedua tim. Bisa dibilang T-Team nantinya akan menjadi feeeder atau penyambung bagi bakat muda dalam mengembangkan diri.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Rahmad Darmawan menjelaskan kalau ia sudah berbkcara dengan pihak klub dan sudah ada beberapa persetujuan dan keputusan akhir akan diambil pekan depan.

"Lagi wait and see karena lagi diskusi soal pelepasan dengan T-Team. Iya garis besarnya (soal pelebburan tim) kasarnya sih begitu, tapi tetap saja dipaksa turun sama kerajaan negeri," urai RD kepada INDOSPORT.

"Sejauh ini belum pasti. Nanti saya balik lagi  (ke Malaysia) urus surat-surat lanjutan. Kemarin sudah ketemu sih angkanya," sambungnya.

Dengan keadaan di atas semakin menguatkan kabar kalau Rahmad Darmawan akan kembali melatih klub Indonesia. Hal ini membuat peluang Persib Bandung yang sempat digembar-gemborkan ingin meminangnya musim depan kembali terbuka. Selain itu ada juga Sriwijaya FC yang dikabarkan menginginkan jasa pelatih yang pernah menjadi tentara itu.

Sejumlah pendukung setia Sriwijaya FC membocorkan bahwa manajemen dari klub kesayangan mereka siap menikung Persib Bandung dan selangkah lebih dekat untuk mengamankan tanda tangan RD musim depan.

Rahmad Darmawan
Persib BandungRahmad DarmawanSriwijaya FCT-Team

Berita Terkini